Ahmad Dhani Mengaku Nyaris jadi Korban Pembunuhan

    Dhaifurrakhman Abas - 12 Juli 2020 14:47 WIB
    Ahmad Dhani Mengaku Nyaris jadi Korban Pembunuhan
    Ahmad Dhani (Foto: Antara)
    Jakarta: Musisi Ahmad Dhani mengaku nyaris jadi korban pembunuhan pada 2003 lalu. Hal ini berawal dari usahanya melerai manajernya yang dibogem mentah orang tak dikenal.

    "Tahun 2003, manajer gue dipukuli orang (di sebuah klub hiburan). Di situ gue enggak take a side. Manajer gue badannya kecil kok dipukul orang yang lebih gede?" kata Dhani melalui Kanal YouTube Podcast Deddy Corbuzier, dikutip Minggu 12 Juli 2020.

    Tak terima manajernya dipukuli orang, Dhani lantas turun tangan. Dia melaporkan tindakan pemukulan ke polisi hingga pelaku dijerat hukuman penjara.

    "Akhirnya gue laporin polisi dan dia (pelaku) masuk penjara," kenang Dhani.

    Rupanya pelaku yang dilaporkan Dhani bukan orang sembarangan. Dia tangan kanannya seorang bos besar yang memiliki kekuasaan di Indonesia. Buktinya, dari dalam sel, pelaku masih bisa menyewa jasa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Dhani.

    "Dan gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang di luar untuk literally bunuh gue. Bayangin aja, hanya karena gue belain manajer gue itu," ungkap Dhani.

    Singkat cerita, perseteruan tersebut telah berakhir dan nyawa Dhani selamat. Dhani bahkan kini berteman baik dengan pembunuh bayaran yang disewa buat menghabisi nyawanya.

    "Yang mau nembak gue akhirnya jadi teman gue. Jadi anak buah gue. Gara-gara peristiwa itu gue kenal Hercules (mantan preman)," ucap Dhani.

    Gara-gara peristiwa tersebut, Dhani jadi ogah berkunjung ke klub-klub hiburan yang rentan menimbulkan pertikaian di dalamnya. Apalagi Dhani mengaku tak bisa menghindar dari masalah.

    "Jadi gue itu kalau ada masalah, gue enggak bisa lari, enggak bisa menghindar. Maka itu gue jarang ke klub karena isinya berantem mulu. Jadi gue dulu ke klub bukan karena having fun. Tapi karna jadi bintang tamu acara Toto Night. Jadi gue bintang tamu nih. Kena juga (masalah) kan?" tandas Dhani.


    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id