Tiga Anaknya Miliki Bakat Seni, Dwi Sasono dan Widi Mulia Tak Mau Membebani

    Cecylia Rura - 28 Juli 2020 20:32 WIB
    Tiga Anaknya Miliki Bakat Seni, Dwi Sasono dan Widi Mulia Tak Mau Membebani
    Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Widi Mulia menyadari betul perannya sebagai orangtua yang juga publik figur. Widi dan Dwi Sasono mencoba menunjukkan peran mereka sebagai seniman kepada ketiga anak mereka, Dru, Widuri, dan Den Bagus ketika ingin mengikuti jejak karier orangtua.

    "Kami mencontohkan komitmen dalam dunia seni pertunjukan yang kami sudah tunjukkan itu berbuah manis jadi memang kalau mau apa-apa itu commit. Bakat oke, kerja keras oke, kalau enggak ada komitmen enggak bisa," kata Widi Mulia dalam jumpa pers virtual, Selasa, 28 Juli 2020.

    Widi Mulia sempat aktif bernyanyi sebagai personel Be3. Belakangan, Widi Mulia merilis singel solo, juga bermain film panjang. Dwi Sasono pun aktif sebagai aktor film. Widi Mulia dan Dwi Sasono tidak ingin titel mereka sebagai publik figur membebani ketiga anaknya kelak ketika berkarya.

    "Peran kami memberi contoh membuka jalan otomatis dengan recognition prestasi yang saya dan Mas Dwi sudah buat sebelumya, itu akan memudahkan mereka, di sisi lain paham bahwa kami enggak mau itu menjadi beban," terang Widi Mulia.

    Disadari Widi Mulia, ketiga anaknya mulai menyukai dunia seni. Dru tampak menyukai bernyanyi dan bermain instrumen gitar, begitu pun dengan Den Bagus yang menyukai drum.

    Widuri juga bernyanyi, ditunjukkan ketika menyanyikan Seperti Cemara untuk film Keluarga Cemara. Widuri pun ambil peran penting dalam film tersebut.

    "Ketika belum tahu mereka punya bakat di bidang seni kami enggak akan berani," kata Widi Mulia.

     


    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id