comscore

Tiket Terjual Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Elang Riki Yanuar - 30 Maret 2022 11:53 WIB
Tiket Terjual Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari
Tur dunia Justin Bieber (Foto: instagram)
Jakarta: Antusiasme terhadap konser Justin Bieber di Jakarta begitu tinggi. Buktinya, tiket konser langsung terjual habis tak lama setelah penjualan dibuka kemarin. Terjual habisnya tiket dikonfirmasi langsung oleh promotor konser PK Entertainment.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber - Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual," kata PK Entertainment dalam keterangan tertulisnya.
Tak mau mengecewakan penonton yang belum kebagian tiket, promotor memutuskan menambah waktu konser menjadi dua hari. Sehingga Justin Bieber akan menggelar konser pada 2 dan 3 November. Lokasi konser masih sama.

"Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022. Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut," lanjutnya.

Tiket Terjual Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Tur dunia Justin Bieber dimulai pada tanggal 22 Oktober. Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

"Antusiasme Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November, semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," kata Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Simak cara beli tiket konser Justin Bieber

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id