Usai Sukses di Vincenzo, Song Joong Ki Jadi Model MV Heize

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 Mei 2021 12:52 WIB
    Usai Sukses di Vincenzo, Song Joong Ki Jadi Model MV Heize
    Song Joong Ki (Foto: soompi)



    Jakarta: Aktor Song Joong Ki telah sukses memerankan karakter utama dalam drama Korea populer Vincenzo. Kini, ia menjadi model pada MV (video musik) terbaru Heize.

    Kabar ini diumumkan langsung oleh CEO P NATION, PSY. Ia membagikan foto Song Joong Ki, Heize, dan dirinya sendiri, melalui media sosial Instagram.

     



    Pada postingan tersebut, dia menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong Ki, karena telah setuju untuk tampil di video musik Heize. Ucapan itu dituliskan dalam bahasa Korea dan Inggris.

    "Heize adalah artis terhormat yang telah menulis lagu sendirian untuk seluruh albumnya, jauh sebelum bergabung dengan kami di sini di P NATION," tulisnya mengawali pengumuman tersebut, dilansir dari Soompi.

    Kemudian, dalam mencari cara untuk mendukung Heize saat mempersiapkan album pertama sebagai artis P NATION, PSY ingin membantu bagian video musik. Kemudian, terpikirkan sosok Vincenzo.

    "Setelah mendengarkan lagu utamanya (Heize) berulang kali, saya memikirkan satu aktor yang akan sempurna untuk peran tersebut. Meskipun saya mengenalnya secara pribadi, saya tidak yakin apakah dia (Song Joong Ki) bersedia," akunya.

    "Namun, dia dengan ramah setuju, mengatakan bahwa dia adalah penggemar musik Heize. Terima kasih Vincenzo," pungkasnya.

    Di sisi lain, nama Song Joong Ki memang tengah melejit akhir-akhir ini karena sukses memainkan karakter mafia sekaligus pengacara bernama Vincenzo Cassano. Sebelumnya, ia juga sukses membintangi sejumlah drama hits, salah satunya Descendants of the Sun.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id