Keseruan Endah N Rhesa Tampil di Stasiun MRT

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Oktober 2019 19:47 WIB
    Keseruan Endah N Rhesa Tampil di Stasiun MRT
    Endah N Rhesa. (Foto: Medcom.id/Abas)
    Jakarta: Grup musik Endah N Rhesa tampil mengisi agenda Musik Medcom pada Kamis 24 Oktober 2019. Uniknya, mereka tampil di Stasiun MRT ASEAN.

    "Selamat sore semuanya, We are Endah N Rhesa," kata vokalis, Endah Widiastuti, menyapa di balik kerumunan.

    Para pengunjung yang terlihat penasaran sontak mengerumuni Endah yang tampil bersama suaminya, Rhesa Aditya. Berbusana serba putih, mereka tampil sekitar pukul 16.45 WIB.

    "Ini pertama kali kami tampil di stasiun MRT. Mari kita bernyanyi," sambung Endah.

    Tanpa basa-basi, Endah N Rhesa langsung beraksi membawakan lagu pertama berjudul WE. Ini merupakan lagu dari album terbaru mereka Regenerate yang baru dirilis beberapa bulan lalu.

    Meski berasal dari album baru, penonton tampaknya tidak asing dengan lagu yang dinyanyikan. Buktinya, penonton yang kian ramai itu ikut bernyanyi lantang pada tiap repertoar lagu yang dinyanyikan.

    Hal itu berlaku hingga dua lagu berikutnya berjudul For A Minute dan Done Anyway dinyanyikan. Dua lagu tersebut berasal dari album Regenerate.

    "Berikutnya lagu kedua kami, untuk kalian yang merasa sendiri dan sedang dalam titik rendah dalam kehidupan," ujarnya.

    Keseruan Endah N Rhesa Tampil di Stasiun MRT

    Sambil bernyanyi, Endah menceritakan makna lagu For A Minute. Katanya lagu ini bercerita soal kehidupan manusia yang dinamis, tak melulu bahagia. Namun hal itu mesti dilalui.

    "Karena kita harus menyadari, hidup tidak selalu di atas tapi juga di bawah. Tapi jangan khawatir semua akan baik-baik saja," sambung Endah.

    Endah N Rhesa kemudian menutup penampilan mereka setelah membawakan lima buah lagu andalannya. Mereka juga tak lupa menyelipkan atraksi berduet memeragakan kelihaian bermain alat musik gitar dan bass.

    Sebelum menutup penampilannya, Endah mengaku, tampil di stasiun MRT merupakan pengalaman unik. Ini merupakan pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di moda transportasi tersebut.

    "Sekali lagi kami ucapkan, senang sekali bisa tampil di sini. Pengalaman yang menyenangkan. Terima kasih banyak untuk Musik Medcom," tutup Endah.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id