Super Korean Festival Hadirkan Suvenir BTS Paling Banyak Dicari ke Indonesia

    Cecylia Rura - 15 Juni 2019 19:37 WIB
    Super Korean Festival Hadirkan Suvenir BTS Paling Banyak Dicari ke Indonesia
    Majalah Dispatch, kartu foto, dan kartu pos BTS. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Euforia perayaan ulang tahun boyband BTS tahun ke-6 ikut dirasakan oleh para penggemar setia BTS, ARMY di Indonesia lewat Super Korean Festival yang diadakan situs belanja daring Lazada. Super Korean Festival digelar selama dua hari yaitu pada 20-21 Juni 2019.

    Super Korean Festival menyediakan suvenir BTS paling banyak dicari yaitu, Photobook Behind BTS yang diterbitkan oleh Majalah D-Icon Dispatch dari Korea Selatan. Majalah Dispatch BTS D-icon dirilis spesial seharga Rp350 ribu dalam bentuk paket bersama 10 kartu foto dan 15 kartu pos.

    Rilisan spesial ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun BTS yang ke-6 pada 13 Juni lalu. Alasan kerja sama ini terjalin melihat BTS kini menjadi primadona di lintas benua.

    "BTS number one boy band di dunia. Kalau bisa dilihat BTS sampai sekarang orang enggak peduli bahasa lagi, Eropa, Amerika, Indonesia bahkan negara tetangga saja udah suka dengan BTS," ungkap Sawitri Hertotok, Head of Branding Lazada Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juni 2019.

    Super Korean Festival Hadirkan Suvenir BTS Paling Banyak Dicari ke Indonesia
    Kartu foto Kim Nam Joon alias RM BTS. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

    BTS adalah grup asal Korea yang sedang naik daun saat ini. Popularitas mereka bisa dibuktikan dengan menarik minat sejumlah musisi dunia untuk berkolaborasi. Sebut saja di antaranya The Chainsmokers, Steve Aoki, Halsey dan yang terbaru dengan Charli XCX.

    Kolaborasi trio personel BTS, Jin, Jimin, dan Jungkook bersama Charli XCX di lagu Dream Glow berhasil masuk tangga lagu Inggris di posisi ke-61, sejak dirilis 7 Juni pekan lalu. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack gim ponsel BTS World.

    Sementara itu, mengutip laporan Soompi, duet BTS bersama Halsey dalam Boy with Luv menempati posisi 82 pada minggu ke-9 sejak dirilis.

    Selain itu, BTS diundang Recording Academy sebagai voting members pekan awal bulan ini di Los Angeles. Mereka tergabung dalam 1.300 seniman di bidang musik untuk memberi keberagaman dalam pemberian penghargaan Grammy 2020.

    BTS baru merampungkan aksi panggung mereka di Wembley Stadium Inggris pada awal Juni. BTS belum laman ini menggebrak panggung Stade De France, Paris, Perancis melalui tur Love Yourself: Speak Yourself. Bulan depan, aksi mereka berlanjut ke Jepang.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id