comscore

Rocket Rockers Ingin Seriusi Game Android Miliknya

Kumara Anggita - 24 Juli 2019 09:00 WIB
Rocket Rockers Ingin Seriusi Game Android Miliknya
Rocket Rockers (Foto: Medcom/Kumara)
Medan: Tahun lalu band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers membuat inovasi menarik yaitu meluncurkan game yang bisa diunggah di Play Store bernama Rocket Rockers Game.

Bisma sang bassist mengungkapkan bahwa awalnya game ini hanyalah sebuah wacana, tapi ternyata gim tersebut masih berjalan.
"Sama teman-teman developer game pun yang awalnya wacana tapi kita realisasikan, dan yang mungkin sekarang lagi seksi tuh digitalnya seperti apa. Semua masih terus berjalan. Saksikan saja," ujarnya di Medan, Rabu, 17 Juli 2019.

Bahkan mereka berencana untuk mengembangkan game ini menjadi lebih serius lagi."Kalau kemarin sempat bicara dengan developer-nya, dibilang yuk buat lagi yang lebih serius," ujar Bisma.

Game ini sudah diunggah lebih dari 1000 kali dengan ratings 4.8. "Play Store tuh sudah 1000 game beberapa bulan lalu. Sekarang belum dicek lagi," ujarnya.

Rocket Rockers selalu muncul dengan penuh kejutan kreatif. Mereka gemar mencoba ke ranah lain selain bermusik. Tak hanya game, Bisma menambahkan bahwa Rocket Rockers juga telah membuat buku.

"Tahun lalu kita ada rilis buku juga," ungkap Bisma.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id