Tiga Mantan Anggota GFriend Bentuk Trio Baru

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 Oktober 2021 10:00 WIB
    Tiga Mantan Anggota GFriend Bentuk Trio Baru
    Tiga Mantan Anggota GFriend (Foto: soompi)



    Jakarta: Penyanyi asal Korea Selatan, SinB, Eunha, dan Umji, membentuk trio baru. Tiga eks anggota GFriend itu telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru bernama Big Planet Made alias BPM Entertainment.

    Dilansir dari Soompi, kabar itu beredar di media sosial. Hingga akhirnya, ketiga perempuan itu mengumumkan informasi terbaru melalui media sosial mereka.

     



    "Banyak waktu telah berlalu. Saya merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji!" tulis Eunha di Instagramnya.

    "Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah. Dan saya ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk Anda semua yang sangat saya cintai," tambahnya.

    SinB juga menyampaikan pesan serupa kepada para pengikutnya di Instagram. Dia mengumumkan, akan memulai awal yang baru dalam berkarier di bidang tarik suara bersama Eunha dan Umji.

    "Terima kasih banyak untuk para penggemar yang menunggu dengan percaya. Momen melebarkan sayap saya di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi saya akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan," tutur SinB.

    Sedangkan Umji, mengaku telah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk meninjau dan mempertimbangkan kondisi yang ada. Kini, dia pun siap menyampaikan kabar baik.

    "Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan tiga orang di BPM Entertainment. Tentu saja ada berbagai kekhawatiran, tetapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, saya sangat menantikan kegiatan baru kami," beber Umji.

    Ketiganya juga berjanji akan bekerja dengan optimal dan menyenangkan. Hal itu tentu dengan menyibukkan diri demi menghasilkan karya musik yang menarik.

    Sementara itu, pembubaran GFriend dari Source Music diumumkan pada bulan Mei tahun ini. Sejak itu, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, Sowon bergabung dengan IOK Company, dan Yuju memulai karier barunya dengan Konnect Entertainment.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id