Perjalanan Iwa K Menemukan Titik Terang di Album Musafir Malam

    Cecylia Rura - 16 Mei 2020 12:06 WIB
    Perjalanan Iwa K Menemukan Titik Terang di Album Musafir Malam
    Iwa K (Foto: dok. Iwa K)
    Jakarta: Musisi Iwa K merealisasikan mimpi di masa lalu dalam album Musafir Malam. Album ini menjadi buah ekspresi Iwa K setelah bangkit dari kehidupan kelam yang sempat diliputi rasa kecewa dan takut.

    Iwa K mengibaratkan Musafir Malam sebagai sebuah filosofi, seseorang yang melakukan perjalanan penuh kegelapan. Belajar dari rasa takut itu, Iwa K menggubah karya musik dalam Musafir Malam bernuansa campur aduk yakni sad, cheers, dan dark. Dia bersyukur telah melalui perjalanan itu.

    Musafir Malam adalah album ketujuh yang memuat tujuh nomor lagu. Album ini memiliki sudut pandang spesial setelah melalui proses pengerjaan selama tujuh hari, tujuh tingkatan, dan tujuh hari.

    "Bukti bahwa semua kesedihan itu harus disudahi dalam gelap yang akan menemukan titik terang, berusaha menikmati kegelapan yang berharga memberikan nuansa berarti," bunyi keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

    Perjalanan Iwa K Menemukan Titik Terang di Album Musafir Malam

    Iwa K mengapresiasi para Musafir Malam melalui setiap lirik di tujuh lagu dalam albumnya. Ibarat sebuah piala bagi mereka yang berhasil melalui kegelapan dan menemukan titik cerah menikmati hidupnya tanpa menghujat atau melepas tanggung jawab.

    "Sekelam apapun masa lalu gua, gua enggak akan mengutuknya. Bahkan gua berterima kasih kepadanya karena itulah yang membawa gua ke hari ini," pungkas Iwa K.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id