Tayang Besok, Film Rentang Kisah Rilis Lagu Soundtrack

    Elang Riki Yanuar - 10 September 2020 20:37 WIB
    Tayang Besok, Film Rentang Kisah Rilis Lagu Soundtrack
    Jumpa pers virtual perilisan lagu soundtrack film Rentang Kisah pada Kamis (10/9/2020).
    Jakarta: Menjelang penayangannya, film Rentang Kisah merilis lagu soundtrack berjudul Seandainya. Lagu Seandainya dinyanyikan oleh Gita Savitri dan Paul yang menjadi inspirasi film ini.

    "Lagunya tentang janji. Waktu itu gue lagi libur summer. Jadi gue bilang sama teman gue mau bikin lagu enggak? Akhirnya dapat pas reff pertama. Jadilah lagu Seandainya. Lagu ini mungkin hanya bukan tentang kisah cinta gue aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gw juga. Semoga lagunya bisa mengiringi di setiap  scene-scene film Rentang Kisah," kata Paul dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/9/2020).

    Film Rentang Kisah diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri. Film ini akan mulai tayang di aplikasi Disney Plus Hotstar mulai 11 September 2020.

    Video klip Rentang Kisah juga sudah dirilis di saluran Youtube Falcon Pictures. Selain menghadirkan Gita dan Paul, video klip ini juga menampilkan pemeran utama film Rentang Kisah yaitu Bio One dan Beby Tsabina sebagai model.

    "Kaget waktu dihubungi Falcon, kita disuruh bikin video untuk lagu ini. Kebetulan belakang apartement kita ada taman, jadi kita bikin video di sana. Biar kelihatan ala-ala Indie. Pertama kali baca lirik ini benar-benar seperti dibuatnya dari hati," ujar Gita.

    Rentang Kisah bercerita tentang pengalaman Gita selama kuliah di Jerman. Wanita yang juga dikenal sebagai Youtuber itu menuangkan sejumlah permasalahan personal selama hidup di Jerman ke dalam buku itu.

    Film Rentang Kisah disutradarai Danial Rifky. Selain Beby Tsabina dan Bio One, Rentang Kisah juga dibintangi Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti.

    "Semoga bisa menikmati dan lagunya. Filmnya ditontonnya sebagai teman jadi bisa menerima apa adanya. Kita sudah usaha dari 2018 sudah syuting. Semoga buah keras kita selama ini bisa diterima," kata Gita Savitri.



    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id