Promotor Jogjarockarta Janjikan Musisi Jalanan Bertemu Scorpions

    Cecylia Rura - 15 Februari 2020 18:20 WIB
    Promotor Jogjarockarta Janjikan Musisi Jalanan Bertemu Scorpions
    Jogjarockarta 2020
    Jakarta: Kabar viral berbuah manis bagi seorang musisi jalanan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Akun Twitter @durspasi pada Jumat, 14 Februari 2020 mengunggah video berdurasi 49 detik menampakkan seorang pemusik berkaos hijau menyanyikan lagu Wind of Change dari grup musik rock legenda, Scorpions.

    Hal menarik dalam aksinya, terdapat tulisan "Bantu Saya Nonton Scorpions". Akun tersebut memberikan keterangan situasi saat menyaksikan aksi pemusik tersebut.

    "Lagi makan di Blok M dan ada bapak ini nyanyiin lagunya Scorpions, ikut boleh enggak nih Pak? Aku juga pengeeen ke Jogja nih nonton Scorpions!"

    Video tersebut kemudian viral dan kembali diangkat oleh akun Twitter @JogjaUpdate. Situasi ini tertangkap radar promotor Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi. Dia mengunggah ulang video tersebut melalui akun Instagram pribadi dan berniat memberikan tiket gratis.

    "Selalu terharu dengan orang-orang seperti ini, kerja keras untuk menonton konser idola. Mereka bukan mental tiket gratisan. Bravo!!! Jika ada yang kenal bapak ini, jika dia nonton Scorpions 1 Maret nanti, saya akan mempertemukan dia dengan Scorpions," tulis Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

    Grup musik Scorpions akan datang bersama Whitesnake pada 1 Maret 2020. Mereka menjadi penampil yang dinanti dalam festival rock Jogjarockarta edisi keempat di Stadion Kridosono. Penampil lain yang tak kalah menarik ada Mongolian The Hu dan band rock asal Indonesia, God Bless, Power Slaves, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, dan Death Vomit.

    Tiket Jogjarockarta edisi keempat tahun 2020 dibagi dalam beberapa kategori antara lain VIP Reguler Rp1,5 juta, VIP Early Entry Rp1,2 juta, Festival A Reguler Rp900 ribu, Festival A Early Entry Rp 750 ribu, Festival B Reguler Rp600 ribu, dan Festival Early Entry Rp450 ribu.

    Tiket resmi Jogjarockarta dapat dibeli melalui id.bookmyshow.com atau didapatkan langsung di SILOL Cafe & Eatery di Jalan Surot No. 7 Yogyakarta.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id