Mawar De Jongh Bawakan Ulang Lagu Tanya Hati

    Cecylia Rura - 12 September 2020 15:04 WIB
    Mawar De Jongh Bawakan Ulang Lagu Tanya Hati
    Mawar De Jongh. (Foto: Dok. Trinity Optima Production)
    Jakarta: Mawar De Jongh mengajak pendengar bernostalgia lewat lagu Tanya Hati yang pernah dibawakan Pasto. Menurutnya, lagu ini masih relevan dengan situasi sekarang.

    "Lagu Tanya Hati menurut aku kayak cinta bertepuk sebelah tangan," terang Mawar De Jongh dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu 12 September 2020.

    Lagu Tanya Hati begitu populer di era 2000-an. Mawar De Jongh mencoba keluar dari zona nyaman dari cara benyanyi. Mawar dibantu Barsena Bestandhi.

    "Kita sama-sama nyari kalau ada yang kurang, kita coba cari alternatif yang lain juga. Jadi, terima kasih banyak untuk Kak Barsena karena sudah membantu aku menyanyikan lagu Tanya Hati ini," kata Mawar.

    A&R Trinity Optima Production Simhala Avadana mengedepankan nuansa akustik Mawar De Jongh di lagu ini. Suara Mawar dinilai memberi dimensi baru untuk lagu Tanya Hati.

    "Lagu Tanya Hati ini mengedepankan nuansa akustik yang masih sangat Mawar De Jongh banget. Musiknya enggak se-light Sedang Sayang Sayangnya dan Lebih dari Egoku, tapi tetap Mawar De Jongh," kata Mhala.

    "Simplicity is the kill kalau buat Mawar, karena aku enggak mau arrangement-nya overshadow suaranya yang mampu men-deliver sebuah lagu," kata Mhala.

    Lagu Tanya Hati dari Mawar De Jongh dirilis di YouTube pada 14 September 2020. Singel ini juga masuk dalam program 2000-an di Joox.





     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id