Krisdayanti Promosikan Diri Sendiri di Konser Putih Bersatu

    Purba Wirastama - 13 April 2019 19:01 WIB
    Krisdayanti Promosikan Diri Sendiri  di Konser Putih Bersatu
    KD dan Yuni Shara di Konser Putih Bersatu (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
    Jakarta: Krisdayanti menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam Konser Putih Bersatu di stadion utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019. Pertunjukan musik ini digelar untuk mendukung pencalonan petahana Joko Widodo serta Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

    Krisdayanti tampil bersama sejumlah penyanyi perempuan seperti Yuni Shara, Andien, dan Dira Sugandi. Ketika ditemui wartawan di luar panggung, penyanyi yang akrab disapa KD ini mengaku langsung datang ke GBK begitu mendarat di bandara Cengkareng.

    Dia melihat antusiasme yang besar dari ratusan ribu orang, yang hadir dan mengenakan baju putih sebagai dukungan bagi kandidat capres-cawapres Jokowi-Amin.

    "Saya senang, Indonesia bersatu. Cita-cita yang sangat luhur, hari ini memutihkan GBK, tentu dengan satu tujuan supaya Indonesia tetap bisa bersatu. Walaupun berbeda-beda, tetapi tetap satu," kata KD.

    Sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP, KD jelas mendukung Jokowi-Amin. KD menyebut mereka merasakan kerja nyata pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla selama 4,5 tahun terakhir.

    "Kami merasakan kerja nyata beliau, kesederhanaan dan kepemimpinan dia yang sangat sangat bijaksana. Indonesia tidak boleh terpecah, tetap satu," ungkap KD.

    Dia bahkan sempat mempromosikan diri sendiri agar terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019-2024.

    "Mudah-mudahan presidennya Jokowi, calegnya (yang terpilih) Krisdayanti," pungkasnya.

    Konser Putih Bersatu digelar sejumlah artis gabungan relawan pendukung Jokowi, salah satunya Abdee Negara. Menurut panitia, mereka menargetkan sedikitnya 800 ribu orang hadir dari berbagai elemen dan daerah. Untuk panggung musik dan hiburan, ada sekitar 500 artis tampil dalam forma kolaborasi.

    Jokowi dan Amin juga hadir pada penghujung acara. Mereka memberikan orasi, sebelum acara ditutup dengan lagu Bagimu Negeri dan #BarengJokowi.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id