One Direction, Artis dengan Pendapatan Tertinggi 2016

    Agustinus Shindu Alpito - 02 Januari 2017 12:09 WIB
    One Direction, Artis dengan Pendapatan Tertinggi 2016
    (Foto: Billboard)
    medcom.id, London: Meski sedang dalam masa vakum, One Direction tercatat sebagai artis Eropa dengan bayaran tertinggi pada periode 2016.

    Sebagai sebuah grup musik, majalah Forbes mencatat penghasilan One Direction sekitar Rp1,5 triliun. Pendapatan itu tercatat dari akumulasi tur mereka On The Road Again Tour dan kerja sama dengan Pepsi, dan Colgate.

    Seperti dikabarkan BBC, pesepakbola Ronaldo berada di posisi kedua dengan perolehan sekitar Rp1,2 triliun. Lalu disusul bintang pop, Adele, dengan angka Rp1 triliun.

    Musisi dan grup musik lain yang masuk ke dalam daftar itu antara lain The Rolling Stones (Rp906 miliar), Calvin Harris (Rp859 miliar), Paul McCartney (Rp769 miliar), dan U2 (Rp751 miliar).

    Pada pertengahan Desember 2016, personel One Direction, Liam Payne, membalas kicauan penggemar dengan menyatakan bahwa One Direction pasti akan kembali bersama.

    Kabar itu sekaligus menjawab pernyataan Simon Cowell, mantan mentor dan juri X Factor yang bingung dengan status One Direction. “Sejujurnya, saya tidak tahu apakah (One Direction) vakum atau bubar,” kata Cowell.
     






    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id