Kim Jong Kook Bakal Donasi Keuntungan 5 Video YouTube

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Juli 2021 07:00 WIB
    Kim Jong Kook Bakal Donasi Keuntungan 5 Video YouTube
    Kim Jong Kook (Foto: soompi)



    Jakarta: Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jong Kook, bakal mendonasikan keuntungan yang ia dapat dari lima video di kanal YouTubenya. Hal ini dilakukannya untuk membalas cinta yang telah diterimanya selama ini.

    "Halo. Saya Kim Jong Kook. Terima kasih sekali lagi atas perhatian dan cinta kalian yang luar biasa, dan karena memberikan saya kekuatan untuk melakukan perjalanan baru yang tidak mudah," ucapnya di kanal YouTubenya, dilansir dari Soompi.

     



    "Sebenarnya agak memalukan, tapi saya ingin menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari lima video yang diunggah bulan ini, tidak termasuk biaya produksi," tambahnya.

    Ia mengatakan bahwa aksi donasi tersebut dilakukan karena menyadari jumlah penonton konten YouTubenya bisa saja berkurang. Ia pun berharap video yang diunggahnya dapat memberikan pengaruh baik (positif) untuk penontonnya.

    "Kalian semua yang telah mendukung kanal Gym Jong Kook adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam donasi ini. Jadi saya harap kalian merasa dihargai dan berolahraga lebih sehat. Terima kasih," paparnya.

    Pelantun lagu "Today More Than Yesterday" ini sebelumnya mencapai 1 juta subscribers di YouTubenya. Bahkan, Kim Jong Kook memenuhi syarat untuk mendapatkan gold play button dari YouTube.

    Penghargaan tersebut diraihnya setelah satu minggu membuka kanal YouTube miliknya pada 9 Juni 2021. Sedangkan saat ini, ia telah memiliki 1,9 juta subscribers.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id