Andrea Turk Gandeng Seniman asal Trinidad di Lagu Oranges

    Cecylia Rura - 25 Juni 2020 08:00 WIB
    Andrea Turk Gandeng Seniman asal Trinidad di Lagu Oranges
    Dok. Andrea Turk
    Jakarta: Musisi Andrea Turk kembali merilis lagu baru bertajuk Oranges, Rabu, 24 Juni 2020. Lagu ini dirilis dalam bentuk video lirik melalui YouTube Andrea Putri Turk.

    Dalam keterangan resmi kepada Medcom.id, singel Andrea Turk membawakan lagu Oranges bersama seniman asal Trinidad, produser dan instrumentalis bernama Nafets. Kini dia bermukim di Los Angeles.

    Andrea Turk menulis dan menyanyikan lagu Oranges, diproduseri Nafets dengan mixing dan mastering oleh Satrio Pratomo di Jakarta. Andrea Turk tengah mempersiapkan tahun keduanya belajar di bidang VoiceArts di California Institute of the Arts, Valencia.

    Singel Oranges adalah buah pemikiran Andrea dan Nafets yang dinilai sama-sama berkepribadian eksentrik. Lagu ini pun dinilai cocok didengarkan sepanjang musim panas.

    "Ini tentang mencari kebahagiaan pada hal-hal kecil, dan membagikannya dengan orang yang menurutmu spesial," bunyi makna dari singel Oranges, dikutip dari keterangan resmi.

    Ilustrasi video lirik Oranges dari Andrea Turk dan Nafets dikerjakan Rachel Shin. Video ini disunting Andrea Turk. Video musik resmi Oranges akan dirilis dalam waktu dekat.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id