Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Swifties dengan Film Folklore

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 November 2020 16:53 WIB
    Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Swifties dengan Film Folklore
    Taylor Swift (Foto: via Forbes)
    Jakarta: Penyanyi Taylor Swift mengumumkan film Folklore: The Long Pond Studio Sessions. Kabar itu pun membuat para Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) terkejut seraya bahagia.

    Dikutip dari Metro.co.uk, penyanyi ini telah menyemangati banyak orang di awal tahun 2020 dengan merilis album suksesnya. Kini, Taylor memberikan pengumuman tentang bagaimana hal menggembirakan akan terjadi dalam proyek barunya dengan Disney Plus.

    "Ya, ini 11/24 dan 24-11 = 13 jadi saya punya pengumuman," tulisnya di akun media sosial Twitter miliknya.

    "Anda belum pernah melihat film ini sebelumnya, Folklore: The Long Pond Studio Sessions akan keluar malam ini pada tengah malam PST di @DisneyPlus," ungkapnya.

    Ia baru saja merilis film berjudul Folklore: The Long Pond Studio Sessions pada hari Rabu, 25 November 2020. Pada proyek film dokumenter ini, Taylor bekerja sama dengan platform streaming Disney+.

    Perempuan berusia 30 tahun itu juga membagikan trailer film dokumenter tersebut. Pada tayangan singkat itu, menampilkan Taylor dan produsernya Aaron Dessner dan Jack Antonoff. Pelantun lagu Cardigan itu juga menunjukkan klip lain yang diposting di Instagram. 

    "Folklore adalah album yang dibuat sepenuhnya dalam isolasi (terkait pandemi covid-19), yang berarti bahwa Aaron Dessner, Jack Antonoff, dan saya tidak pernah bertemu satu sama lain saat kami berkolaborasi dan membuat album," jelasnya.

    Kemudian, ia mengungkapkan bahwa mereka pun hanya sekali berkumpul di studio. Saat itu, untuk pertama kalinya mereka menciptakan musik itu bersama-sama, memainkannya, dan mendiskusikannya. 

    "Kami bergabung dengan Justin Vernon (Bon Iver) dan itu difilmkan oleh Disney Plus," ungkapnya.

    "Saya sangat senang Anda melihatnya. Ini adalah pengalaman yang luar biasa masuk ke album dengan orang-orang yang saya bentuk dan saya sangat berharap Anda menikmatinya," tambahnya.

    Tentu saja, para penggemarnya senang dengan kejutan itu. Beragam tanggapan positif dari netizen pun membanjiri kolom komentar di postingan tersebut.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id