SHINee Gugup Pertama Kali Gelar Konser Virtual

    Sunnaholomi Halakrispen - 06 April 2021 14:53 WIB
    SHINee Gugup Pertama Kali Gelar Konser Virtual
    Shinee (Foto: via soompi)



    Jakarta: Boy group asal Korea Selatan, SHINee, sukses menggelar konser pertama mereka setelah vakum bermusik selama hampir tiga tahun. Para member pun mengungkapkan rasa syukur mereka pada konser virtual tersebut.

    Lantaran dilakukan secara streaming, para penonton menyemangati idola mereka dari jarak jauh. Bahkan, dari rumah masing-masing. Salah satu member SHINee, Key, mengatakan bahwa konser online juga menjadi ajang mereka berkomunikasi dengan para penggemar.






    "Jika kita tidak meluangkan waktu untuk berkomunikasi seperti ini, tidak ada bedanya dengan menonton DVD. Saya rasa sangat menarik untuk melihat light stick kami muncul di layar melalui koneksi langsung dari zona waktu yang berbeda," tutur Key, dilansir dari Soompi.

    Onew pun mengaku walaupun tidak bertemu langsung secara fisik, namun ia merasakan kehadiran para penonton. Bahkan, terasa dekat meskipun bertemu hanya secara virtual.

    "Saya tidak tahu ini selama latihan, tapi ketika melihat gelombang light stick, membuat saya menyadari bahwa komunikasi adalah hal yang membuat konser terasa nyata," aku Minho.

    "Saya merasakan jenis baru kegugupan untuk konser online. Dalam konser tatap muka, kesalahan setidaknya dapat menghibur penonton. Tetapi konser online memiliki kesan yang berbeda," tambah Taemin.

    Keempat member pun berharap energi yang terpancarkan dari goyangan light stick dapat terus dipertahankan para Shawols (sebutan untuk penggemar SHINee). Mereka tidak ingin mengecewakan Shawols untuk setiap penampilan mereka, sekaligus berharap Shawols tetap mendukung mereka.

    "Saya suka saat kami mengobrol langsung dengan Anda semua, ada komentar dalam berbagai bahasa yang muncul di chat," ucap Key.

    "Rasanya senang bertemu dengan penggemar lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya senang kita bisa menerima sorakan meriah. Saya akan mencoba membuat lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar," pungkas Onew.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id