Gitaris Trivium Tak Sabar Makan Nasi Padang

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Januari 2020 09:52 WIB
    Gitaris Trivium Tak Sabar Makan Nasi Padang
    Matt Heaffy (Foto: Mark Horton/Getty Images)
    Jakarta: Vokalis band Trivium, Matt Heaffy, kembali berangan-angan makan Nasi Padang ketika tampil dalam Festival musik Hammersonic di Pantai Carnaval, Ancol, pada 27-28 Maret 2020. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram.

    "Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Indonesia! Bawakan saya nasi padang!" tulis Heaffy dalam unggahannya poster line up Hammersonic 2020 di Instagram @matthewkheafy.

    Pernyataan Matt yang berkeinginan mencicipi Nasi Padang tampaknya serius. Dia bahkan mengunggah ilustrasi animasi dirinya yang tengah menenteng piring khas orang minang atau disebut Manatiang Piriang di media sosial itu. Ilustrasi tersebut dibuat salah satu netizen Indonesia.

    "Saya tidak tahu ini apa, tapi saya sangat menyukainya. Berikan saya Nasi Padang!" sambung Matt sembari menandakan akun instagram @infosumbar dan @hammersonicfest.

    Unggahan tersebut sontak saja mendapat respons positif dari netizen. Hingga berita ini ditulis, unggahan ilustrasi Matt sudah disukai hingga 6.205 kali dan mendapat ratusan komentar.

    "Aku akan membelikanmu Nasi Padang beserta Dendeng dan Rendang, jika nanti kau mau mampir ke rumahku. Tidak hanya Nasi Padang, tapi juga beragam makanan nikmat lainnya," kata seorang netizen dengan akun @therealernestogittara.

    Diketahui, sang vokalis memang terkenal suka mencicipi makanan khas dan tradisional serta mengunggahnya di akun media sosial. Bahkan makanan dan musik merupakan dua hal yang paling dicintainya dalam hidup.



    "Makanan adalah hal pertama dalam hidup dan kedua adalah musik," jelas Matt.

    Saat Trivium manggung di Jakarta pada 2010 lalu, Matt juga pernah meminta Nasi Padang sebagai daftar hal yang ingin dia lakukan di Indonesia sambil mencicipinya dengan satu kaki naik ke atas. Tak hanya itu, dia juga ingin mencicipi makanan tradisional nusantara lainnya.

    "Saya ingin makan makanan Indonesia. Sate, rendang apapun, saya ingin yang pedas. Apa itu nasi padang? Saya ingin mencoba makan dengan cara orang Indonesia," ujar Matt waktu itu.

    Festival musik Hammersonic bakal kembali hadir tahun ini, tepatnya pada 27 dan 28 Maret 2020 mendatang di Pantai Carnaval, Ancol. Trivium merupakan salah satu dari 27 band yang akan tampil memeriahkan festival musik metal tersebut.

    Band-band internasional yang tampil ada Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Overthrown, Restraint, Solemn, Defying Decay, Venom Prison, Underside.

    Selain itu Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk! dan Amon Amarth. Festival musik tersebut juga akan dimeriahkan band lokal, antara lain Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Deadsquad dan Rocket Rockers.



     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id