Album Baru Coldplay Terinspirasi dari Serial Game of Thrones

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Oktober 2019 14:36 WIB
    Album Baru Coldplay Terinspirasi dari Serial Game of Thrones
    Coldplay (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Band asal Inggris, Coldplay, resmi merilis lagu baru mereka berjudul Orphans dan Arabesque. Dua lagu itu masuk dalam album double record Everyday Life.

    Pentolan band, Chris Martin, memberikan wawasan yang mengejutkan tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari proyek ini. Katanya album Everyday Life menceritakan tentang pesta dan senang-senang.

    "Album baru ini sangat seksi, ini semua tentang berpesta. Seperti pesta do Vegas pada kamis malam," kata Chris seperti dikutip NME.

    Chris juga menjelaskan metode unik yang diadopsi Coldplay dalam mempromosikan album mereka. Mereka mengumumkan daftar lagunya lewat sebuah koran lokal, Welsh.

    "Kala itu, kami tidak memiliki ide yang baik. Dan salah satu dari kami berkata, hei, mari kita umumkan sesuatu dengan menulis surat kepada orang-orang dan memasukkannya ke koran," paparnya.

    Mendengar hal itu, Chris bilang, seluruh personel Coldplay setuju. Menurutnya ini merupakan ide klasik yang sangat bagus.

    “Ini sangat Game of Thrones. Saya pikir musik yang kami buat saat ini sangat bersahaja dan tidak banyak glamor di dalamnya. Ini sangat mentah dan  terasa seperti cara terbaik untuk menyampaikan pesan," sambungnya.

    Sementara itu, Chris mengungkap album Everyday Life tercipta dari situasi politik di dunia dan rutinitas sehari-hari. Album tersebut juga merupakan kumpulan presepsi Coldplay tentang arti kebebasan dan presepsi negatif.

    "Setiap hari itu hebat dan setiap hari juga menyebalkan. Tapi ini semacam sebuah kebebasan. Ada begitu banyak hal tentang kehidupan yang terjadi di planet ini. Album ini adalah reaksi kami terhadap persepsi negatif yang ada di mana-mana," tandas Chris.


    (Azhar Bagas Ramadhan)

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id