comscore

3 Diva Tak Sungkan Bawakan Lagu Hit Masa Kini

Agustinus Shindu Alpito - 06 Maret 2015 20:01 WIB
3 Diva Tak Sungkan Bawakan Lagu Hit Masa Kini
Foto: 3 Diva di Java Jazz 2015 / dok.MI
medcom.id, Jakarta: Meski terbilang sebagai penyanyi senior, 3 Diva tak ragu mengakomodasi lagu-lagu dari musisi yang jauh lebih muda darinya di ajang Java Jazz Festival 2015, Jumat (6/3/2015).

Beberapa lagu musisi muda yang dibawakan 3 Diva yang dibawakan antara lain "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" dari Tulus, "Dekat di Hati" dari RAN, dan "Panah Asmara" milik Afgan.
Trio ini juga membawakan tembang cinta dari Sergio Mendes, "Never Gonna Let You Go". 3 Diva tampil jauh dari kesan kaku saat di atas panggung. Mulai dari pemilihan lagu sampai soal interaksi.

Sesekali Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ menyapa penonton. Terlebih orang yang mereka kenali dari atas panggung. Beberapa di antaranya yang mereka sapa adalah Indi Barends dan anak-anak mereka.

Beberapa guyon juga terlontar dari atas panggung, seperti ledekan panggilan "Mimi" yang merujuk pada Krisdayanti, hingga sindiran personal ke Titi DJ. "Dua setengah minggu mah sebentar, tiga tahun dong," kata Titi DJ meledek dirinya sendiri soal pernikahannya yang terbilang singkat.

Sebelum menutup penampilan perdana mereka di festival jazz, sebuah lagu yang sedang jadi tren pun mereka bawakan, "All About That Bass" dari Meghan Trainor.

 

(AWP)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id