Hospital Playlist Season 2 Bakal Lebih Menyentuh dari Sebelumnya

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 April 2021 14:30 WIB
    Hospital Playlist Season 2 Bakal Lebih Menyentuh dari Sebelumnya
    Poster Hospital Playlist (Foto: CJ Entertainment)



    Jakarta: Para pemeran drama Hospital Playlist season kedua telah diperkenalkan ke publik. Sejumlah pemain pun mengungkapkan perbedaan antara drama populer tersebut, season 1 yang tayang tahun 2020 dan season 2 yang akan tayang tahun ini.

    Awalnya, mereka menceritakan bagaimana perasaan masing-masing saat menerima naskah drama Hospital Playlist Season 2. Jung Kyung Ho mengaku dirinya merasa sangat bersemangat, bahkan lebih semangat dibandingkan menerima paket belanjaan online.

     



    "Saya berlari dengan kaus kaki, lebih cepat daripada saya mendapatkan paket sesuatu yang benar-benar ingin saya beli. Mereka bilang naskahnya keluar jam 1, jadi aku langsung pergi jam 1," aku Jung Kyung Ho, dilansir dari Soompi.

    Jo Jung Suk pun setuju dengan kegembiraan Jung Kyung Ho. Sementara Jeon Mi Do, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penulis skenario. Sedangkan Yo Yeon Seok, membayangkan dialog para pemain lain ketika dia baru membaca halaman pertama naskah drama.

    "Segera setelah saya membuka halaman pertama, saya bisa mendengar dialog semua orang. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal ini. Karena kami melanjutkan musim kedua dan bersama orang yang sama, rasanya seperti muncul suara (mereka)," tutur Yoo Yeon Seok.

    Kemudian, mereka membeberkan tentang apa yang mereka persiapkan untuk memerankan karakter dokter. Hospital Playlist sendiri merupakan drama Korea dengan kisah lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

    "Saya tidak menyiapkan apa pun secara khusus," ucap Jo Jung Suk.

    "Dia datang ke sini tanpa pikir panjang," timpal Jeon Mi Do.

    "Tidak ada yang ingin dia temui, dia tidak menyiapkan apa pun, dan dia tidak memiliki harapan," tambah Yoo Yeon Seok yang disambut tawa pemain lainnya.

    Mereka menceritakan perasaan masing-masing sembari memancing canda tawa satu sama lain. Selanjutnya, Jung Kyung Ho mengaku cerita yang digambarkan dalam Hospital Playlist Season 2 akan lebih baik dibandingkan season sebelumnya.

    "Menurutku naskahnya lebih baik daripada season 1, jadi saya sendiri sangat bersemangat. Saya juga berpikir pemirsa akan menonton dengan lebih nyaman daripada musim pertama dan lebih tersentuh," ungkap pemeran karakter dokter galak ini.

    "Kami akan mempersiapkan season 2 dengan rajin sehingga kami dapat membayar penonton dengan drama yang memberikan kenyamanan dan penghiburan," pungkas Jo Jung Suk.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id