Teaser Perdana Film Kadet 1947 Dirilis, Tentang Perjuangan Calon Tentara Indonesia Lawan Belanda

    Agustinus Shindu Alpito - 21 September 2021 11:41 WIB
    Teaser Perdana Film Kadet 1947 Dirilis, Tentang Perjuangan Calon Tentara Indonesia Lawan Belanda
    Poster teaser Kadet 1947 (Foto: Temata



    Jakarta: Film Kadet 1947 merilis teaser dan poster resmi perdana. Teaser berdurasi 60 detik itu menayangkan adegan dramatis dan menegangkan dari para kadet yang berjuang untuk Indonesia.

    Teaser diawali dengan penampakan pesawat Guntei yang terbakar. Kemudian berturut-turut adegan penodongan senjata, hingga sebuah tempat yang meledak dan memaksa para kadet untuk lari sekencang-kencangnya.

     



    Merekalah para kadet, Sigit (Bisma Karisma), Mul (Kevin Julio), Har (Omara Esteghlal), dan Adji (Marthino Lio) dan penembak udara, Tardjo (Wafda Saifan), Dul (Chicco Kurniawan), dan Kaput (Fajar Nugra). 

    Teaser Perdana Film Kadet 1947 Dirilis, Tentang Perjuangan Calon Tentara Indonesia Lawan Belanda

    Mereka adalah sekawanan anak muda yang berbeda karakter tapi punya satu tujuan. Persis seperti para pemerannya, ada yang sering dapat karakter ceria di film lain, di sini harus memerankan sosok yang serius, misalnya. Ada juga yang akrab dengan genre romantis modern, sekarang harus berakting pacaran ala anak muda zaman dulu. Proses syuting film ini memang mengajak para aktor keluar dari ‘zona nyaman’-nya, sampai mereka berhasil memberi warna masing-masing bagi film ini,” terang Aldo Swastia, sutradara dan penulis naskah film Kadet 1947.

    Film Kadet 1947 mengambil latar cerita sejarah dari peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah Indonesia, saat Agresi Militer Belanda I, tahun 1947.

    Para kadet (calon siswa TNI Angkatan Udara) pada saat itu memiliki keberanian dan pengorbanan yang luar biasa mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id