Bocoran Film Jailangkung 3 dari Kimo Stamboel

    Cecylia Rura - 01 Juli 2020 16:24 WIB
    Bocoran Film Jailangkung 3 dari Kimo Stamboel
    Dok. Sky Media/Legacy Pictures
    Jakarta: Pertengahan Mei lalu diumumkan Kimo Stamboel menyutradarai film Jailangkung 3. Bagi Kimo, daya tarik boneka jailangkung masih diminati karena berasal dari Indonesia. Kimo Stamboel menciptakan nuansa kekinian dalam film Jailangkung garapannya.

    "Film tentang boneka Jailangkung sudah ada dari dulu dan cukup sukses. Untuk kembali memfilmkannya, maka harus dikemas berbeda dan memiliki ujung cerita menarik. Film Jailangkung 3 dibuat kekinian dengan nuansa yang lebih gelap," terang Kimo dalam keterangan tertulis kepada Medcom.id, Rabu 1 Juli 2020.

    Jailangkung 3 berangkat dari kisah keluarga. Kinan (Muzakki Ramdhan) menghilang misterius menjelang petang. Orangtua Kinan, Adrian (Dwi Sasono) dan Sandra (Titi Kamal), serta saudarinya, Niki (Syifa Hadju) begitu putus asa mencari Kinan ke mana-mana. Mereka hanya menemukan boneka Jailangkung di tengah pencarian Kinan.

    Jailangkung 3 menjadi film pertama Titi Kamal disutradarai Kimo Stamboel. Bagi Syifa Hadju, film Jailangkung 3 adalah semi-action. Syifa Hadju punya pandangan lain ketika membaca naskah Jailangkung 3.

    "Aku punya vision sendiri saat baca skenarionya, apalagi aku tahu disutradarai Mas Kimo jadi aku bisa memvisualisasikan sendiri bakal seseram dan sehoror apa nanti filmnya begitu jadi," kata Syida Hadju.

    Film Jailangkung 3 disutradarai Kimo Stamboel dengan naskah ditulis Rinaldy Puspoyo. Film Jailangkung 3 diproduksi Sky Media dan Legacy Pictures. Belum ada jadwal rilis untuk film Jailangkung 3. Belum ada jadwal rilis film Jailangkung 3.
     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id