Jadwal Baru Film Black Widow, Mulan, dan Indiana Jones

    Cecylia Rura - 04 April 2020 19:00 WIB
    Jadwal Baru Film Black Widow, Mulan, dan Indiana Jones
    Film Black Widow (foto: marvel)
    Jakarta: Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat sejumlah film Hollywood menunda perilisan. Melansir Variety, beberapa film yang diantisipasi telah menetapkan tanggal rilis baru.

    Film Black Widow akan dirilis 6 November 2020 yang semula menjadi tanggal rilis The Eternals. Pergeseran ini memengaruhi jadwal rilis film Marvel Cinematic Universe lain. The Eternals akan tayang pada 12 Februari 2021.

    Sementara itu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang pada 7 Mei 2021. Film Doctor Strange 2 siap dirilis 5 November 2021, Thor: Love and Thunder pada 18 Februari 2022, Black Panther 2 pada 6 Mei 2022, dan Captain Marvel pada 8 Juli 2022.

    Selain film-film Marvel, Disney juga menetapkan tanggal baru film live-action Mulan pada 24 Juli 2020. Namun, belum ada jaminan bioskop akan kembali buka pada tanggal tersebut. Jungle Cruise yang dibintangi Emily Blunt dan Dwayne Johnson ditunda hingga 20 Juli 2021.

    Sementara itu film Indiana Jones yang semula bakal tayang pada musim panas tahun depan, diundur menjadi 29 Juli 2022. Untuk film liburan West Side Story dan Last Duel masih akan tayang pada Desember tahun ini.

    Selain membuat sejumlah film menunda jadwal rilis, pandemi Covid-19 juga membuat produksi film yang diantisipasi berhenti antara lain The Batman, Doctor Strange, dan Shang Chi. Imbasnya, penyelesaian produksi film bisa terlambat dari jadwal semula.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id