Jefri Nichol dan Aurora Ribero Adu Akting di Film Adaptasi Novel Boy Candra

    Cecylia Rura - 13 Maret 2020 16:02 WIB
    Jefri Nichol dan Aurora Ribero Adu Akting di Film Adaptasi Novel Boy Candra
    Jumpa pers film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Maret 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktor Jefri Nichol kembali ke layar lebar. Seperti memulai lembaran baru dengan cerita cinta yang biasa dimainkan, Jefri Nichol bermain dalam film remaja romantis Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi.

    "Di sini enggak ada kata-kata gombal. Aktingnya lebih ke sehari-hari aja, sih," kata Jefri Nichol di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 13 Maret 2020.

    Jefri Nichol kali ini dipasangkan dengan Aurora Ribero. Bermain dengan Aurora untuk kali pertama membuat mereka saling gugup. Ada momen yang dikenang Aurora Ribero.

    "Menari berdua sama Nichol itu pas reading sudah sering latihan dance-nya. Dan pas melakukan itu keren banget," kata Aurora Ribero.

    Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi menjadi film keempat belas Jefri Nichol dan pertama di tahun ini. Film ini disutradarai Lasja Susatyo, produksi kerjasama Ifi Sinema dan Screenplay Films. Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi dijanjikan memuat kisah cinta yang kental.

    "Yang menarik, empat orang ini semuanya tulus sebenarnya. Enggak ada yang salah. Sekarang tinggal dilihat seperti apa karena jalan ceritanya enggak satu-satu, jadi dua," kata Lasja.

    Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi turut dibintangi Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebeca Klopper, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts. Film ini bakal tayang pertengahan tahun 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id