comscore

Wohoo! Emma Watson Bugil di Film Terbaru

Rosa Anggreati - 26 Desember 2014 13:04 WIB
<i>Wohoo!</i> Emma Watson Bugil di Film Terbaru
Emma Watson (Foto:AFP)
medcom.id, London: Emma Watson ingin menanggalkan imej aktris kanak-kanak. Bintang film yang melejit lewat "Harry Potter" itu siap tampil buka-bukaan di sebuah film drama terbaru.

Dara 24 tahun itu ingin menegaskan dirinya kini seorang perempuan dewasa dengan berani beradegan vulgar di film "Regression." Emma tak sungkan menjalani adegan topless (bertelanjang dada).
Film yang juga dibintangi Meryl Streep dan Ethan Hawke itu bercerita tentang seorang ayah yang ditahan polisi karena melakukan kekerasan seksual terhadap putrinya (Emma Watson).

<i>Wohoo!</i> Emma Watson Bugil di Film Terbaru
Emma Watson beradu akting dengan Ethan Hawke di film Regression

"Regression" baru akan tayang di bioskop Amerika pada Agustus 2015, namun harian The Sun melaporkan bahwa film tersebut sudah dapat ditonton. Beragam reaksi dari mereka yang telah menonton adegan seks Emma.

Salah satu penonton menggambarkan adegan tersebut, "tidak berguna dan tidak efektif." Penonton yang lain menyatakan, "dapat melihat payudaranya, tetapi sebagian gambar terlihat samar."

Emma yang juga merintis karier di bidang fesyen memang sangat ingin melepaskan ikon "Harry Potter." Dia pernah membintangi film epik Biblical "Noah." Selain "Regression," Emma akan tampil di film drama politik "Colonia Dignidad."

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id