Dari Vanesha Prescilia hingga Nicholas Saputra Berperan di Jagat Sinema Bumilangit

    Kumara Anggita - 18 Agustus 2019 18:38 WIB
    Dari Vanesha Prescilia hingga Nicholas Saputra Berperan di Jagat Sinema Bumilangit
    Para pemeran Jagat Sinema Bumilangit (Foto: Kumara/Medcom.id)
    Jakarta: Hari ini Joko Anwar mengumumkan daftar pemain yang akan beradu akting di Jagat Sinema Bumilangit Jilid satu.

    Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Cempaka pun merasa begitu bersemangat akan film ini. Baginya kisah original asal Indonesia ini merupakan hal yang keren.

    "Pertama kali excited banget. pasti senang aku juga baru tahu di Indonesia ternyata ada komikus-komikus yang emang buat komik pure ceritanya Indonesia dan keren-keren banget dijadikan satu. Jadi proyek inj ini luar biasa buat aku. Senang sekali sih," ujarnya pada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019.

    Film ini merupakan tantangan buatnya. Di sini dia harus berperan sebagai sosok yang tangguh. Hal ini berbeda dengan peran-peran yang sebelumnya dimainkan olehnya.

    "Makanya, ini agak sedikit challenging buat aku karena kan beda dari sebelumnya yang aku mainin kayak anak sekolah tapi di sini bisa jadi jagoan jadi harus latihan kebugarannya, fit-nya," papar Vanesha.

    Vanesha pun sudah merasa siap dengan segala tantangan yang akan dihadapinya dalam memainkan film action. Dia akan memberikan yang terbaik.

    "Siap banget untuk itu. Pasti dalam proses seperti itu berusaha yang terbaik lah. Aku yakin kalau memang prosesnya sesusah itu pasti hasilnya terbaik," terangnya.

    Berikut artis-artis berkulitas yang turut mendukung kelestarian komik original Indonesia:

    Abimana Aryasatya (Gundala), Chicco Jerikho (Godam), Pevita Pearce (Sri Asih), Chelsea Islan (Tira), Tara Basro (Merpati), Asmara Abigail (Desti Nikita), Hannah Al Rashid (Camar), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), Bidadari (Mata Elang), Joe Taslim (Mandala), Vanesha Prescilla (Cempaka), Della Dartyan (Nila Umaya), Ario Bayu (Ghani Zulham), Bront Palarae (Pengkor), Lukman Sardi (Ridwan Bahri), Tatjana Saphira (Mustika), Zara JKT48 (Virgo), Dian Satrowardoyo (Dewi Api), Nicholas Saputra (Aquanus).



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id