Film NKCTHI Kado Ulang Tahun Rachel Amanda

    Cecylia Rura - 10 Januari 2020 20:04 WIB
    Film NKCTHI Kado Ulang Tahun Rachel Amanda
    Rachel Amanda. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktris Rachel Amanda mendapat kebahagiaan berlipat ganda setelah mengetahui film yang dibintanginya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) meraup 1 juta penonton dalam sepekan. Pencapaian ini pun dianggap menjadi kado ulang tahunnya.

    "Betul ultah ke-25. Aku suka akting dan ini salah satu proyek yang menenangkan. Aku tahu semuanya niat dan all out, dan ketika filmnya keluar berdekatan dengan ultah aku ya aku anggap kado saja," kata Rachel Amanda di Jakarta Selatan, Jumat, 10 Januari 2020.

    Baginya, pencapaian ini buka  hanya tentang jumlah penonton yang diraih. Amanda menilai, penonton Indonesia sekarang mulai bertumbuh dan memerhatikan film Indonesia.

    "Kayak yang tadi dibilang Mas Angga kalau penonton Indonesia itu bertumbuh. Mereka ternyata butuh dan ingin bentuk film yang seperti ini. Jadi buat kita yang kerja di film, di balik layar karena makin terpacu untuk bikin sesuatu yang lebih," kata Amanda.

    Rachel Amanda memerankan Si Bungsu, Awan. Karakternya telah diperkenalkan lebih dulu melalui serial yang ditayangkan melalui YouTube sebelum film dirilis. Awan menggambarkan sosok bungsu yang begitu diproteksi keluarga sekaligus ingin menjadi pribadi yang mandiri.

    Film NKCTHI berangkat dari beberapa pesan singkat di buku berjudul sama karya Marchella FP. Potongan kalimat dalam buku diramu Angga Sasongko bersama Jenny Jusuf dan Melissa Sjarief menjadi naskah film. Kisahnya berpusat pada rahasia besar keluarga Narendra dan Ajeng.

    NKCTHI mencoba merangkul seluruh kalangan penonton dengan menyediakan teks untuk teman tuli. Layar khusus ini dapat dinikmati sejak 4 Januari 2020, dua hari setelah penayangan perdana di beberapa bioskop Indonesia.

    Film keluarga NKCTHI ikut menandai momentum Angga Dwimas Sasongko berkarier di dunia penyutradaraan Indonesia selama 15 tahun. Angga turut mempersembahkan film ini sebagai pesan personal untuk putranya.

    Film NKCTHI dibintangi Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Chicco Jerikho, Ruth Marini, Umay Shahab, dan Ardhito Pramono.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id