Penonton Mengaku Lihat Setan Usai Saksikan Film Horor Baru Netfilx

    Medcom - 24 Oktober 2019 15:00 WIB
    Penonton Mengaku Lihat Setan Usai Saksikan Film Horor Baru Netfilx
    Film Eli (Foto: netflix)
    Jakarta: Platform besar streaming Netflix baru saja menawarkan pengalaman film horror terbaru berjudul 'Eli' pada Jumat lalu, 18 Oktober. Film itu menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang menderita gangguan imun dan dipaksa untuk tetap berada dalam jas plastik pelindung.

    Anak laki-laki yang bernama Eli itu secara otomatis terputus dari dunia luar. Setelah dibuat dapat berinteraksi dengan orang lain secara fisik, Eli kemudian mulai mengalami halusinasi supernatural sebagai hasil dari menjalani sejumlah percobaan medis misterius.

    Sata ini, beberapa penonton terlihat telah menyambangi Twitter untuk mengklaim bahwa mereka juga telah mengalami fenomena aneh setelah menonton film.

    "Saya baru saja menonton Eli di Netflix dan saya bersumpah bahwa saya melihat iblis dari sudut mata saya. TOLONG," tulis seorang penggemar dengan akun Twitter @dreameryukhei.

    Penonton lain juga ada yang mengatakan, "Menonton film horor baru di Netflix Eli kemarin dan pintu kantor saya perlahan berderit terbuka tanpa alasan."

    Selain itu, banyak penonton memuji klimaks dari akhir film ini, "Membuat orang lain menonton Eli di @netflix karena oh tuhan ini sangat epik,". Penggemar Netflix lain juga menyebut film Eli ini "benar-benar gila".

    Film Eli disutradarai oleh Ciaran Foy dan diproduseri Trevor Macy dan John Zaozirny. Film horor ini membintangi aktor Stranger Things, Sadie Sink bersama Kelly Reilly, Charlie Shotwell, Lili Taylor, dan Max Martini.

    (Azhar Bagas Ramadhan)

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id