Film Srimulat Umumkan Deretan Pemain, Ada Ibnu Jamil hingga Morgan Oey

    Elang Riki Yanuar - 06 Desember 2021 20:52 WIB
    Film Srimulat Umumkan Deretan Pemain, Ada Ibnu Jamil hingga Morgan Oey
    Pemain Film Srimulat: Hil yang Mustahal (Foto: mncpictures)



    Jakarta: Film Srimulat: Hil yang Mustahal mengumumkan deretan pemain yang terlibat. Film produksi MNC Pictures dan IDN Pictures ini menggabungkan artis muda dan senior sebagai bintang.

    Film Srimulat: Hil yang Mustahal mengangkat perjalanan grup lawak legendaris yang begitu populer di Jawa Timur dan Jawa Tengah itu. Mereka kemudian diminta ke Jakarta untuk tampil di TVRI pada 1981 hingga menai grup lawak pertama yang berhasil tampil di televisi nasional.

     



    Bio One ditunjuk memerankan Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarsan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni,  Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung.

    Lalu ada Morgan Oey yang memerankan Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carl sebagai Djudjuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

    "Pemilihan pemain Film Srimulat ini adalah kunci utama. Dengan cermat kami memilih aktor-aktor tepat untuk masing-masing karakter dan yang memang sudah mempunyai ikatan yang kuat dengan generasi millenials dan gen Z di Tanah Air," kata Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan.

    Film Srimulat: Hil yang Mustahal disutradarai oleh Fajar Nugros. Sebagai penikmat Srimulat sejak kecil, Fajar pun ingin memperkenalkan anggota-anggota Srimulat kepada generasi sekarang.

    "Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI. Film ini ingin memperkenalkan dan mengingatkan lagi siapa anggota Srimulat ke anak-anak sekarang. Kita kenalan ulang dan mengulik perjuangan mereka," ucap Fajar Nugros.

    Bagi Nugros, Srimulat adalah kelompok legendaris yang sudah menjadi panutan dan sumber inspirasi buat semua pelawak lintas generasi bahkan hingga komedian generasi baru saat ini. Jika tidak ada halangan, film Srimulat: Hil yang Mustahal akan tayang pada tahun depan.

    "Saya berharap, wajah-wajah baru di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya generasi Millennial dan Z di seluruh penjuru Indonesia," tutup Winston Utomo selaku CEO IDN Media.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id