Rivalitas Vin Diesel-John Cena dan Kembalinya Sung Kang di Fast and Furious 9

    Cecylia Rura - 02 Februari 2020 09:00 WIB
    Rivalitas Vin Diesel-John Cena dan Kembalinya Sung Kang di Fast and Furious 9
    Fast and Furious 9. (Foto: Universal Pictures)
    Jakarta: Universal Pictures merilis trailer panjang Fast and Furious 9, The Fast Saga. Dalam durasi kurang dari empat menit, Dominic (Vin Diesel) dan Jacob (Joh  Cena) melalui pertempuran sengit antar pria berotot. Diceritakan, mereka adalah bersaudara.

    Mereka bertarung sengit dengan aksi menegangkan. Film ini pun diprediksi bakal lebih mengharukan karena banyak menarasikan cerita tentang keluarga dan perang dingin di dalamnya.

    Film arahan sutradara Justin Lin kembali menampakkan peran-peran terdahulu seperti Letty (Michelle Rodriguez), Mia Toretto (Jordana Brewster), Roman Pearce (Tyrece Gibson), dan yang mengejutkan di menit terakhir, Han Seoul-oh (Sung Kang).

    Han meninggal setelah dikalahkan Deckard Shaw (Jason Statham) dalam Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006). Kemunculannya bak memberi harapan baru bagi Dom dan tim. Trailer film juga menggoda penggemar tentang keadilan untuk Han.

    "Ini begitu emosinal. Aku merasa seperti kembali dalam reuni keluarga," ungkap Sung Kang, dilansir dari Los Angeles Times.

    Kembalinya Sung Kang sedikit mengobati penggemar yang begitu kehilangan Paul Walker di Fast Furious 7 akibat kecelakaan mobil. Saat itu, Keluarga Paul Walker serta Fast and Furious berduka hebat kehilangan salah satu pebalap terbaik di arena Fast and Furious.

    Drama keluarga mulai terasa ketika Fast Furious 5 menyelipkan kisah pelik kehidupan Dominic selain di arena balap. Dia tak mengetahui bahwa dia memiliki anak. Kelanjutan kisah itu membuka trailer panjang F9.

    Fast and Furious 9, The Fast Saga bakal tayang di bioskop 22 Mei 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id