Chelsea Islan Bermain Api Tanpa CGI di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

    Cecylia Rura - 05 Februari 2020 20:47 WIB
    Chelsea Islan Bermain Api Tanpa CGI di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
    Chelsea Islan di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: YouTube Screenplay Films)
    Jakarta: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menggoda calon penonton dengan trailer menantang tak sekadar horor. Para pemain termasuk Chelsea Islan, bermain dengan efek dan benda asli tanpa teknologi CGI (Computer-generated imagery).

    "Di trailer itu ada adegan di terakhir-terakhir yang api, ruangan, yang ada pintu yang dilempar. Pokoknya itu apinya semua api beneran. Kalau orang dari kemarin bilang gila CGI-nya keren banget, asli banget. Ya, memang asli. Itu api asli," kata Chelsea Islan di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020.

    Dalam menit terakhir pada trailer, separuh dari tangan Chelsea Islan tampak menghitam di tengah kobaran api. Dia pun mengaku enggan awalnya, tapi bermodal keyakinan akhirnya adegan itu dijalani.

    "Bayangkan saja syuting dengan api asli, itu sebenarnya rasanya takut banget tapi oke ini aku harus bisa," kata Chelsea.

    Selain adegan di tengah kobaran api, Chelsea Islan melalui tantangan di lapangan yang terbilang ekstrem. Sekuel kali ini dikatakan bakal lebib ekstrem dan berat.

    "Walaupun yang pertama saja sudah menantang banget, harus di lumpur beberapa jam, di hutan, hujan-hujanan, outdoor, syuting dari malam ke subuh. Yang pertama sebenarnya sudah cukup gila banget menurut aku. Tapi yang di kedua ini bayangkan saja, kalau yang pertama sudah gila, apalagi yang kedua," ungkap aktris berusia 24 tahun itu.

    Dalam cerita sebelumnya, Alfie harus menderita ketika tinggal bersama saudara-saudara tiri dan ibu tirinya. Terlebih, saat Lesmana meninggal dalam keadaan tak wajar. Setelah keributan dalam rumah terjadi, Alfie dan adik tirinya Nara, menjadi yang tersisa dari Keluarga Lesmana.

    Trailer pertama memberi ketegangan setelah menyaksikan satu dari tangan Alfie berubah kehitaman. Cerita kali ini membawa Chelsea pada komunitas baru dengan iblis yang sama yang masih memburu nyawanya.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 masih menghadirkan Chelsea Islan dan Hadijah Shahab. Pemain baru dalam kisah sekuel ini melibatkan Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id