Mawar De Jongh Bahagia Film Teman Tapi Menikah 2 Kembali Tayang

    Elang Riki Yanuar - 30 Juni 2020 21:00 WIB
    Mawar De Jongh Bahagia Film Teman Tapi Menikah 2 Kembali Tayang
    Pemain dan tim produksi Teman Tapi Menikah 2 (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Film Teman Tapi Menikah 2 kembali ditayangkan melalui sejumlah aplikasi streaming seperti Klik Film. Mendengar kabar itu membuat salah satu pemerannya, Mawar de Jongh bahagia.

    "Aku senang dan gembira, akhirnya film Teman Tapi Menikah 2 bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform klik film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus ke bioskop," kata Mawar de Jongh dalam keterangan tertulisnya.

    Dalam film Teman Tapi Menikah 2, Mawar memerankan karakter Ayudia yang di film pertamanya diperankan Vanesha Prescilla. Ketika Teman Tapi Menikah 2 ditayangkan di bioskop akhir Februari 2020, Mawar banyak mendapat respons positif. Aktingnya dianggap lebih baik dibandingkan pemeran Ayu sebelumnya.

    "Semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini di smana bioskop-bioskop tempat menonton film layar lebar belum dapat beroperasi kembali. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya," tutupnya.

    Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion. Mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah.

    Film garapan Rako Prijanto itu meraih 832 ribu penonton ketika tayang di bioskop. Sementara film pertamanya meraih 1,7 juta penonton.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id