Teman Tapi Menikah akan Ditayangkan di YouTube Secara Gratis

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Februari 2020 20:41 WIB
    Teman Tapi Menikah akan Ditayangkan di YouTube Secara Gratis
    Pemain Film Teman Tapi Menikah 2 (Foto: dok. falconpictures)
    Jakarta: Falcon Pictures akan menayangkan film Teman Tapi Menikah di YouTube secara gratis pada 21-26 Februari 2020. Hal ini dilakukan dalam rangka mempromosikan sekuelnya yang akan ditayangkan di bioskop pada 27 Februari 2020.

    "Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2," kata sutradara film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id.

    Selain itu, Rako bilang, gebrakan ini juga dilakukan sebagai medium pengingat untuk para penontonnya. Dirinya ingin penonton bisa mengikuti alur cerita tanpa kebingungan saat menyaksikan Teman Tapi Menikah 2 di bioskop.

    "Kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali," sambungnya.

    Sementara itu, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion mengungkapkan, penayangan secara gratis di YouTube merupakan sebuah teknik promosi yang berani. Dia berharap penonton mengapresiasi gebrakan ini.

    "Sebuah gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Teman Tapi Menikah di Youtube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia,” tandasnya.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2020. Ini merupakan sekuel dari film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id