Jefri Nichol Antusias di Proyek Film Pertama Tahun Ini

    Cecylia Rura - 13 Maret 2020 19:30 WIB
    Jefri Nichol Antusias di Proyek Film Pertama Tahun Ini
    Jefri Nichol. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Jefri Nichol kembali tampil sebagai aktor lewat film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi. Film adaptasi novel Boy Chandra ini adalah proyek pertamanya di tahun ini.

    "Excited banget yang pasti. Karena sudah setahun syuting, belum tayang dan nanti pas rilis poster mungkin keluar tanggal tayangnya kapan dan enggak sabar buat filmnya terutama ceritanya," kata Jefri Nichol di Jakarta Pusat, Jumat, 13 Maret 2020.

    Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi menjadi film keempat belas sepanjang berkarier. Sebelum benar-benar kembali bekerja, Jefri Nichol sempat tersandung kasus kepemilikan ganja hingga membuat aktivitas kariernya meredup sejenak. Dalam sesi wawancara, dia tampak cukup segar.

    Dalam film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi, Jefri Nichol dipasangkan dengan Aurora Ribero. Sebelumnya, Jefri Nichol banyak bermain film dipasangkan dengan Amanda Rawles.

    "Senang sdah enggak jadi typecast bisa lepas dari stigma-stigma film-film sebelumnya yang selalu sama lawan main sebelumnya. Terus bisa keluar dari zona itu dan mulai ketemu-ketemu orang baru," kata Jefri.

    Film ini disutradarai Lasja Susatyo, produksi kerjasama Ifi Sinema dan Screenplay Films. Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi dijanjikan memuat kisah cinta yang kental. Film adaptasi ini dikerjakan naskahnya oleh Upi dan Piu Syarief.

    Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi turut dibintangi Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebeca Klopper, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts. Film ini bakal tayang pertengahan tahun 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id