comscore

Ingin Keluar dari Karakter Si Doel, Rano Karno Botakin Rambut

Elang Riki Yanuar - 21 Januari 2022 09:00 WIB
Ingin Keluar dari Karakter Si Doel, Rano Karno Botakin Rambut
Rano Karno (Foto: medcom)
Jakarta: Rano Karno kembali beradu akting dengan Maudy Koesnaedi. Bukan sebagai si Doel dan Zaenab, tapi mereka berperan sebagai pasangan suami istri bernama Fedi dan Kirana di film Pelangi Tanpa Warna.

Film garapan Indra Gunawan ini memang pertama kalinya bagi Rano dan Maudy beradu akting di luar sinetron dan film Si Doel. Sehingga citra Doel dan Zaenab terlanjut melekat pada keduanya.
Untuk mensiasati hal itu, Rano coba tampil beda di film ini. Selain tubuhnya yang kini sudah menggemuk, Rano mencukur rambutnya agar bayang-bayang "si Doel" tak begitu identik di film ini.

"Saya berusaha tampil beda. Saya sekarang gemuk, saya berkorban saya botakin rambut  biar enggak kayak si Doel. Biasanya saya botak kalau pulang umrah doang, tapi ini buat film," kata Rano Karno.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Fedi (Rano Karno) hatinya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya.

Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya.

Ingin Keluar dari Karakter Si Doel, Rano Karno Botakin Rambut

"Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Fedi. Maudy yang sulit, karena memerankan toloh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter. Kalau saya paling baca-baca di internet aja, untuk cari informasi," jelas Rano.

Selain Rano dan Maudy, film ini dibintangi Zayyan Sakha dan artis senior Ratna Riantiarno. Film Pelangi Tanpa Warna akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id