comscore

Perankan Gellert Grindelwald, Mads Mikkelsen Ternyata Dulu Pesenam dan Penari Balet

Medcom - 19 April 2022 10:00 WIB
Perankan Gellert Grindelwald, Mads Mikkelsen Ternyata Dulu Pesenam dan Penari Balet
Mads Mikkelsen (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Mads Mikkelsen akan segera bergabung ke dalam waralaba film Fantastic Beasts di film ke-3 nya sebagai karakter antagonis bernama Gellert Grindelwald. Kepada The Hollywood Reporter, aktor berusia 56 tahun itu menjelaskan bagaimana kariernya sebelum menjadi seorang bintang film membantunya dalam berperan.

Diketahui bahwa Mikkelsen dulunya adalah seorang pesenam dan penari balet, sebelum dia banting setir belajar akting di umur 31 tahun. Aktor asal Denmark itu mengatakan bahwa ilmunya selama menjadi penari sangat mempengaruhi dirinya saat akting di depan kamera.

"Menari membantu aku meningkatkan kesadaran di dalam ruangan, betapa berat atau ringannya sebuah karakter, lambat atau cepat, tapi aku jarang memikirkan hal itu. Lain halnya dengan gimnastik, yang sudah sangat jelas membantu ketika melakukan aksi stunt." kata Mikkelsen.

Selain Gellert Grindelwald, Mikkelsen sering memerankan karakter penjahat di film-film seperti Casino Royale, Doctor Strange dan serial TV Hannibal. Mikkelsen sebut dirinya menyukai tipe-tipe karakter yang minimalis.

"Biasanya jika kita berbicara tentang karakter penjahat, aku pikir, semakin kita mempersuasi audiens untuk mendengar dan memahami sedikit apa yang dibicarakan karakter itu, semakin menariklah karakter yang diperankan." ungkapnya.

Karakter Gellert Grindelwald pada awalnya diperankan oleh aktor Johnny Depp, namun diganti dengan Mads Mikkelsen karena Depp saat ini terjerat dalam kasus pelecehan dan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Mikkelsen membeberkan bahwa dirinya ingin bercakap-cakap dengan Depp untuk mempersiapkan diri memerankan Grindelwald.

"Rasanya akan baik jika kami berkomunikasi, 'membersihkan ruangan' ibaratnya. Mungkin aku akan berjumpa dengannya di masa depan." pungkas Mikkelsen. (Yahya Nadim Oday)

 (ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id