Luna Maya Naik Helikopter ke Lokasi Syuting Film Rumah Kentang

    Cecylia Rura - 22 Agustus 2019 19:50 WIB
    Luna Maya Naik Helikopter ke Lokasi Syuting Film Rumah Kentang
    Christian Sugiono dan Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Rumah produksi Hitmaker Studios kembali merilis film horor, Rumah Kentang: The Beginning. Syuting film dilakukan di beberapa lokasi di antaranya puncak, Cibubur, Jakarta, Bogor, dan Pangalengan.

    Jelang sore hari, tampak Luna Maya, Jajang C. Noer, Christian Sugiono, Epi Kusnandar, serta pemain anak yakni Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan melakukan syuting di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

    Untuk sampai ke lokasi syuting, Luna Maya dan Christian Sugiono menaiki helikopter dari Pondok Indah Mall untuk sampai ke Bandung selama 45 menit, dilanjutkan perjalanan menggunakan mobil ke lokasi syuting.

    "Dimanjain produserlah. Kita tahunya landing di sini, soalnya bilangnya syuting sampai tanggal 25 sedangkan tanggal 25 aku ada jadwal lain. Yaudah deh biar cepat bolak-baliknya dan ternyata besok udah kelar," cerita Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019

    Lebih lanjut, Luna Maya menjelaskan helikopter tersebut sebetulnya akan digunakan oleh Rocky Soraya, produser dari Hitmer Studios.

    "Udah nyewa eh kagak jadi. Rezeki kitalah. Bukan karena kitanya," kata Luna.

    Film Rumah Kentang: The Beginning diproduksi Hitmaker Studios. Untuk kali pertama, produksinya disutradarai selain Rocky, yakni Rizal Mantovani. Luna dan Tian kembali berkolaborasi setelah film Sabrina.

    Film Rumah Kentang: The Beginning adalah cerita baru berdasarkan mitos-mitos yang beredar di masyarakat. Meski sempat diangkat sutradara Jose Purnomo pada 2012 lalu, diakui Rizal cerita ini tak ada sangkut paut dengan film tersebut.

    Film Rumah Kentang: The Beginning rencananya bakal tayang akhir tahun 2019.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id