Privasi Atta Halilintar Terganggu setelah Jadi YouTuber Terkenal

    Cecylia Rura - 13 Maret 2019 13:44 WIB
    Privasi Atta Halilintar Terganggu setelah Jadi YouTuber Terkenal
    Atta Halilintar (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Atta Halilintar kini mendapat gelar King of YouTube sejak secara resmi mendapat Diamond Play Button dari YouTube berkat pencapaian subscriber di atas 10 juta. 

    Menjadi YouTuber dengan pencapaian angka tertinggi di kawasan Asia Tenggara, wajah putra sulung keluarga Gen Halilintar itu tentu tersohor di beberapa daerah hingga dia sulit untuk memiliki waktu privasi.

    “Privasi udah enggak ada ya, tapi itulah tanggung jawab kalau kita public figure itu kan berarti kita milik publik. Kadang-kadang apa yang kita lakukan langsung dikomentari, yang kita lakukan bisa dihakimi entah itu baik entah itu buruk. Tapi dibawa fun aja sih,” ungkap Atta kepada Media Group belum lama ini di kantor Media Group.

    Atta bercerita, untuk sekadar duduk bersantai saja susah. Dia bahkan harus meladeni orang-orang yang datang dini hari untuk menemuinya.

    “Dulu mungkin kita lihat orang kayak gitu (terkenal) seru, tapi sekarang bebannya di mana-mana, belum di depan rumah banyak orang. Aku sampai jam 2-3 pagi ada orang datang, entah kerja lah, mau ngetokin pagar, minta ini, itu makin lama makin horor, belum kalau mobil diikutin di mana-mana,” kata Atta.

    Meski demikian, Atta Halilintar tidak merasa parno. Dia tetap meladeni orang-orang yang memang dengan sopan ingin menemuinya. 

    “Kalau mereka menghargai aku, aku akan menghargai mereka tiga kali lipat,” sambung Atta.

    Sepanjang hidupnya hingga saat ini, perolehan Diamond Play Button menjadi pencapaian tertinggi dalam hidupnya.

    “Diamond ini untuk seseorang di Asia pencapaian tertinggi, jadi menurut aku ini satu yang luar biasa untuk memotivasi diri sendiri,” pungkasnya.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id