Kim Seon Ho Unjuk Bakat Romantis di 2D1N Season 4

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 April 2021 17:41 WIB
    Kim Seon Ho Unjuk Bakat Romantis di 2D1N Season 4
    Kim Seon Ho (Foto: via soompi)



    Jakarta: Program variety show 2D1N (2 Days & 1 Night) Season 4 kembali tayang dengan adegan menghibur. Pada episode terbaru, para pemainnya diuji untuk menampilkan bakat asmara, beradegan romantis. Termasuk Kim Seon Ho.

    Dilansir dari Soompi, para pemain melanjutkan episode spesial heart-fluttering. Di base camp, para anggota harus menguji bakat asmara mereka dengan acara makan malam.






    Awalnya, para pemain diberikan penjelasan detail tentang situasi romantis tertentu. Kemudian, mereka harus mengatakan kalimat yang mampu memenangkan hati lima wanita.

    Sebelum misi itu dimulai, para pemain harus mengungkapkan mengenai gaya kencan mereka di kehidupan nyata. Satu per satu dari mereka pun buka suara.

    "Saya tipe yang mengambil langkah pertama. Jika saya tertarik pada seseorang, itu hampir selalu berhasil," ucap DinDin seraya membual.

    "Jangan berbohong. Saya telah melihat sesuatu (ketidak-jujuran)," timpal Kim Seon Ho.

    Sedangkan Kim Jong Min mengatakan bahwa dirinya merupakan tipe pribadi yang mudah pindah ke lain hati. Ia menekankan hal tersebut terjadi saat usianya masih dua puluhan.

    "Dan di usia tiga puluhan, saya adalah tipe orang yang mengambil langkah pertama. Sekarang, saya tidak bisa melakukan keduanya," akunya

    Kemudian, pada skenario pertama, ialah kencan buta dengan kondisi yang di luar dugaan. Ketika pasangan ideal bertanya apakah Anda suka mendaki, meskipun Anda sebenarnya benci mendaki. Para anggota berjuang dengan situasi sulit itu.

    "Saya suka, kak," tutur Ravi yang langsung memenangkan kelima hati wanita dan disambut teriakan gembira dari tim di balik layar.

    "Ini jelas berbeda. (Jawabannya pasti) tidak ada hubungannya dengan hiking!" ucap anggota lain.

    Skenario selanjutnya, tentang apa yang akan dilakukan jika ingin menggandeng tangan pacar saat mengantarnya pulang. Kim Seon Ho pun mengungkapkan kalimat romatisnya.

    "Ini berbahaya, jadi peganglah tanganku," tutur pemain drama Korea Start-up ini, hingga memenangkan kelima hati wanita.

    "Ini tidak akan pernah berakhir! Kami semua buruk dalam berkencan," tutur anggoya lainnya yang tidak memenangkan banyak hati.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id