comscore

KKN di Desa Penari Viral, Netizen Bocorkan Lokasi Aslinya

Rendy Renuki H - 13 Mei 2022 19:39 WIB
KKN di Desa Penari Viral, Netizen Bocorkan Lokasi Aslinya
Film KKN di Desa Penari (MD Pictures)
Jakarta: Film KKN di Desa Penari sedang viral di Indonesia. Cerita yang diklaim diangkat dari kisah nyata itu kabarnya berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur.

Bahkan ada salah seorang netizen yang membocorkan lokasi asli KKN di Desa Penari. Dirinya mengungkapkan lokasi tersebut di kolom komentar Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.
Film horor KKN di Desa Penari memang di klaim diangkat dari kisah nyata. Awalnya kisah KKN di Desa Penari populer lewat thread di Twitter.

Ipuk ikutan penasaran di mana lokasi asli cerita horor tersebut. Hal itu diungkapkannya usai menonton film yang diproduseri MD Pictures.

"Kira-kira ada bener enggak sih lokasi desa aslinya?" tulis Ipuk Fiestiandani dalam unggahan Instagram pribadinya, dikutip Jumat, 13 Mei 2022.

Ipuk juga tak lupa mengucapkan selamat kepada film KKN di Desa Penari, karena mampu menciptakan rekor penonton terbanyak hanya dalam dua pekan.

"Selamat, selamat! Film KKN di Desa Penari sudah tembus 4 juta penonton. Sektor kreatif yang turut menggerakkan ekonomi masyarakat," lanjut Ipuk.

Sontak unggahannya itu langsung banyak mendapatkan tanggapan netizen. Bahkan ada seorang netizen yang membocorkan lokasi asli KKN di Desa Penari yang disebut berada di Banyuwangi.

"Mari berkunjung ke kampung Darungan, Dusun Sambungrejo, Desa Bayu, Songgon. Menapak tilas cerita film tersebut," kata netizen dengan akun @fik***.

"Kalau melihat latar filmnya sepertinya memang di Banyuwangi," lanjut komentar lainnya dari netizen @fre***.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id