comscore

4 Film Indonesia Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2022

Sri Yanti Nainggolan - 03 Mei 2022 14:21 WIB
4 Film Indonesia Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2022
Film Srimulat: Hil yang Mustahal (Foto: idnpictures)
Jakarta: Sejumlah film lndonesia akan tayang di bioskop pada Mei 2022. Film-film dengan genre berbeda ini akan menghibur para penonton. 

Kebanyakan film terbaru bioskop ini seharusnya sudah tayang namun ditunda karena berbagai hal, termasuk pandemi covid-19. Namun, kini, film-film ini siap bersaing di layar lebar. 
Berikut adalah empat film Indonesia yang tayang di bioskop pada bulan Mei 2022. 

1. Srimulat: Hil yang Mustahal (19 Mei 2022)

Film Srimulat: Hil yang Mustahal merekam jejak kesuksesan Srimulat sebagai grup lawak. Berlatar belakang tahun 1981, film ini mengisahkan tentang perjalanan berliku Srimulat yang lahir dari kesenian tradisional, seperti Keroncong dan Ludruk.

Baca: Sinopsis Kuntilanak 3, Film Horor Temani Libur Lebaran

Film Srimulat: Hil yang Mustahal dibintangi sejumlah pemain ternama. Bio One ditunjuk memerankan Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarsan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal (Foto: idnpictures)
Film Srimulat: Hil yang Mustahal (Foto: idnpictures)
 

2. Cinta Subuh (19 Mei 2022)

Film Cinta Subuh bercerita tentang Angga yang jatuh cinta pada gadis religius, Ratih. Namun, ia memiliki saingan lain yang merupakan pria sholeh, Arya Satria Negara. 

Film Cinta Subuh dibintangi oleh pasangan aktris Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Selain itu, ada juha Roger Danuarta, Cut Meyriska, adn Dhini Aminarti. 

Film Cinta Subuh. Sumber: Wikimedia Commons

Film Cinta Subuh. Sumber: Wikimedia Commons

 

3. Mengejar Surga (26 Mei 2022)

Film Mengejar Surga menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang. Ayahnya yang meninggalkan mereka jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya.

Pencarian yang membawa kepada pengalaman lahir batin yang begitu luar biasa bagi dirinya membuahkan kegagalan. Sahabat masa kecilnya pun tidak bisa berbuat banyak, walaupun sudah sekuat tenaga ia kerahkan untuk menemani sahabatnya selama di Belanda.

Selain Al Ghazali dan Jessica Mila, film Mengejar Surga dibintangi Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.

Film Mengejar Surga (Foto: dok. viera)
Film Mengejar Surga (Foto: dok. viera)

Baca: Ganindra Bimo Belajar tentang Empati di Film Kamu Tidak Sendiri

4. The Doll 3 (26 Mei 2022)

The Doll 3 bercerita tentang kakak beradik Tara dan Gian yang kehilangan orangtua akibat kecelakaan. Gian yang mengalami trauma akibat kecelakaan melakukan bunuh diri.
 
Tara menginginkan Gian untuk kembali hidup bersamanya lagi sehingga dia meminta bantuan seorang dukun untuk memanggil arwah Gian hingga akhirnya arwahnya pun hidup di sebuah boneka miliknya yang bernama Bobby.

Selain Jessica Mila dan Winky Wiryawan, The Doll 3 dibintangi Masayu Anastasia, Montserrat Gizelle, Zizie Zidane, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas.

Film The Doll 3 (Foto: hitmaker studio)
Film The Doll 3 (Foto: hitmaker studio)

Baca:Sinopsis Kuntilanak 3, Film Horor Temani Libur Lebaran

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id