Angga Dwimas Sasongko Takjub Lihat Antusiasme Penonton NKCTHI

    Daviq Umar Al Faruq - 22 Desember 2019 19:00 WIB
    Angga Dwimas Sasongko Takjub Lihat Antusiasme Penonton NKCTHI
    Gala premiere dan meet and greet Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 21 Desember 2019. (Foto: Medcom/Daviq Umar)
    Malang: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tayang perdana di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 21 Desember 2019 sebelum tayang di bioskop pada 2 Januari 2020. Gala premiere sekaligus meet and greet di Malang ini berlangsung di Transmart MX Mall.

    Pemutaran film di Cinema XXI, Transmart MX Mall, Malang ini dihadiri oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko dan para pemain film NKCTHI, yakni Chicco Jerikho, juga musisi Ardhito Pramono yang baru debut di dunia seni peran sebagai Kale.

    Sebelum penayangan film, para pemeran dan sutradara meramaikan acara meet and greet
    yang dimeriahkan oleh para pengunjung dan penonton yang tak sabar melihat adaptasi layar lebar dari buku terkenal Marchella FP ini. Antusiasme masyarakat Malang terlihat dari para pembeli tiket yang langsung menyerbu dalam hitungan menit.

    “Saya senang sekali melihat semangat teman-teman di Malang karena tiket gala premiere di sana langsung sold out dalam hitungan menit,” ujar Angga Dwimas Sasongko sutradara film NKCTHI.

    Angga Dwimas Sasongko Takjub Lihat Antusiasme Penonton NKCTHI

    Selain di Malang, film ini juga akan diputar khusus di Royal Plaza Surabaya pada 22 Desember dan Jogja City Mall pada 23 Desember. Tiket gala premiere untuk menonton film NKCTHI di Surabaya dan Yogyakarta juga sudah ludes terjual.

    Film ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

    Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

    Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id