Adipati Dolken Puji Mawar De Jongh

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Januari 2020 09:00 WIB
    Adipati Dolken Puji Mawar De Jongh
    Jumpa pers Film Teman Tapi Menikah 2 (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktor Adipati Dolken memuji kualitas akting Mawar De Jongh dalam film Teman Tapi Menikah 2. Menurutnya akting aktris 18 tahun itu memikat.

    "Mawar mainnya bagus banget di film," kata Adipati dalam peluncuran poster Teman Tapi Menikah 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

    Di film Teman Tapi Menikah 2, Mawar berperan sebagai Ayudia yang sebelumnya diperankan Vanesha Prescilla. Kehadiran Mawar De Jongh, menurut Adipati, memberikan warna baru dalam film sekaligus sebuah keputusan yang berani.

    "Dikasih peran dengan lawan main Mawar  itu menurut gue keputusan bagus dan berani. Dan karena ketemu karakter baru lagi, personalnya menarik banget dan akhirnya menjadi salah satu syuting terbaik yang gue alami," paparnya.

    Meski begitu, Adipati mengaku ada tantangan tersendiri ketika menjalin chemistry dengan Mawar. Hal itu lantaran Mawar merupakan tipe orang yang pendiam.

    "Awalnya memang sedikit susah dengan Mawar. Tapi dia mengerti dan tahu bagaimana cara hadapin syutingnya itu gimana. Syuting lancar semua, kita happy banget, bahagia banget," ungkap dia.

    Adipati Dolken juga mengatakan ada perbedaan karakter Ayu yang diperankan Mawar di film Teman Tapi Menikah 2 berbeda dengan yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Namun hal itu bukan menjadi persoalan besar.

    "Jelas berbeda karena ini dua orang beda dengan karakter beda. Memang sudah jalannya seperti itu. Tapi so far chemistry-nya bagus dan menyenangkan," ucapnya.

    Lebih lanjut, Adipati berharap film Teman Tapi Menikah 2 dapat sukses melebihi film pertamanya. Selain itu, dia ingin film tersebut mendapat apresiasi yang baik dari publik.

    Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion. Mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah.

    Film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton. Sama seperti film pertamanya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dipercaya kembali membawakan lagu tema film Teman Tapi Menikah 2.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2019.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id