Disebut Diganggu Hantu, Luna Maya Ternyata Hanya Kelelahan

    Cecylia Rura - 19 Oktober 2019 09:16 WIB
    Disebut Diganggu Hantu, Luna Maya Ternyata Hanya Kelelahan
    Luna Maya di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Menjalani syuting film horor tak terlepas dari cerita unik dan mistis dari para aktris, termasuk Luna Maya ketika syuting film Rumah Kentang. Seorang kru bernama Yanto diceritakan melihat Luna Maya 'ketempelan' makhluk halus, sementara Luna merasa hanya sekadar tak enak badan.

    "Dia (Yanto) lihat aku sakit dan aku yang kayak (menghembuskan napas)," kata Luna Maya di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.

    Kendati begitu, Luna Maya tak menanggapinya dengan serius. Sebab, secara personal dia belum pernah menemui hal itu.

    "Bukannya enggak percaya ya, kalau ada juga ya sudah enggak apa-apa juga. Maksudnya, kalau menurut aku, ya mungkin aku bisa ngomong gini karena enggak pernah kejadian, jadi kesannya berani banget," terang Luna.

    Luna menceritakan bagaimana cara berpikir yang easy going dan tak mempermasalahkan hal tersebut. Luna justru memilih memiliki waktu untuk sendiri.

    "Malah lebih pingin I have my own time (punya waktu sendiri). Maksudnya hantu mau ngapain, sih?! Maksudnya sebisa apa mereka sama kita? Ini kan masalah mindset saja," kata Luna.

    Saat diperiksakan ke dokter, Luna Maya mengalami demam dan radang. "Kecapekan saja, ada radang," katanya.

    Film Rumah Kentang: The Beginning berkisah tentang sepasang suami istri Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Adrian, seorang novelis sukses yang sempat mengalami kegagalan, tertarik mencari tantangan baru. Sofie, seorang ilustrator membantu suaminya membuat ilustrasi untuk novel.

    Teror dalam cerita diambil dari obrolan mitos masyarakat tentang Rumah Kentang, lebih ditekankan pada suasana. Ketika mencium aroma kentang, ada pesan bakal terjadi penampakan makhluk halus.

    Sebelumnya, film berjudul Rumah Kentang pernah dikerjakan Jose Purnomo pada 2012, dibintangi Tasya Kamila dan Shandy Aulia. Rizal menegaskan, cerita ini tak berhubungan dengan film tersebut tapi berkaitan soal mitos-mitosnya.

    Film Rumah Kentang: The Beginning dibintangi Christian Sugiono, Luna Maya, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, serta para pemain cilik Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan.

    Rumah Kentang: The Beginning rencananya tayang 21 November 2019.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id