Ansel Elgort Belajar Bahasa Jepang demi Tokyo Vice

    Cecylia Rura - 22 Mei 2020 09:00 WIB
    Ansel Elgort Belajar Bahasa Jepang demi Tokyo Vice
    Ansel Gort (Foto: wenn)
    Jakarta: Aktor Ansel Elgort mencuri perhatian sineas Michael Mann saat mendalami peran. Demi aksinya dalam serial Tokyo Vice, Ansel Elgort memelajari bahasa Jepang dan jurnalistik.

    "Ansel sangat total dalam persiapannya," kata Michael Mann, sutradara pilot episode Tokyo Vice, dilansir dari Aceshowbiz.

    Ansel Elgort berperan sebagai jurnalis bernama Jake Adelstein yang mengalami bentrok dengan seorang bos kriminal. Ansel Elgort dinilai serius mendalami karakter sebagai seorang jurnalis.

    "Dia sedang dalam pencarian untuk menjadi seorang jurnalis, seorang wartawan, untuk mengungkap beberapa sejarah yang tidak diketahui orang, mengungkap kebenaran yang terjadi, kebenaran kecil, bagian kecil dari sejarah," ungkap Michael Mann, dilansir dari Deadline.

    Peran Ansel Elgort juga terbantukan dengan adanya tiga wartawan rekanan Michael Mann. Soal bahasa Jepang, Ansel Elgort mengikuti kursus selama empat jam setiap hari dalam empat minggu. Dia pun ikut berbaur di kawasan publik di Jepang.

    "Setelah empat minggu yang intens, dia bisa berjalan menuju restoran, berbincang, dan penutur bahasa Jepang mengatakan aksennya bagus," kata Mann.

    Michael Mann menilai, kemampuan baik Ansel Elgort dalam menghapal karena dia memiliki kemampuan bermusik yang baik. Naskah episode pilot serial Tokyo Vice ditulis JT Rogers. Serial ini rencananya bakal tayang di HBO Max.

     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id