comscore

Nidji Isi Musik Latar Film 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta'

Agustinus Shindu Alpito - 25 Mei 2014 15:06 WIB
Nidji Isi Musik Latar Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta
Nidji (Foto:Dok.Antara/Dewi Fajriani)
medcom.id, Jakarta: Nidji memiliki kelebihan yang tampaknya tidak dimiliki setiap grup band, yaitu piawai dalam membuat lagu latar untuk film. Lagu-lagu Nidji secara magis mampu larut dalam visual dan cerita film.

Alasan itu pula yang membuat produksi Studio Sembilan dan Leica Production mendaulat Nidji sebagai pengisi lagu latar untuk film 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta'.
"Mengenai soundtrack dari Nidji, diskusinya cukup panjang dengan Giring (vokalis Nidji). Mereka minta novel, skrip, dan baru jadi lirik. Proses mastering dilakukan di London," ujar Andy Shafik, produser film Ketika Tuhan Jatuh Cinta, yang ditemui usai press screening di Epicentrum XXI, Jakarta, Minggu (25/5/2014).

Terpilihnya Nidji terlibat dalam film ini tidak lepas dari karya-karya mengagumkan Nidji di beberapa film sebelumnya. Nidji memang secara apik mengukuhkan karya-karya musiknya untuk beberapa film box office Indonesia, salah satunya 'Laskar Pelangi'.

'Ketika Tuhan Jatuh Cinta' disutradarai Fransiska Fiorella dengan melibatkan aktor peraih Piala Citra 2010, Reza Rahadian. Di film ini, Reza berperan sebagai Fikri, seorang pemuda bijaksana yang hidupnya selalu dirundung derita. Pemain lainnya adalah Aulia Sarah, Didi Petet, Ibnu Jamil, dan Renata Kusmanto. Ketika Tuhan Jatuh Cinta tayang perdana pada 5 Juni mendatang.

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id