Rich Brian dan NIKI Bangga dengan Aktor Film Mulan

    Cecylia Rura - 12 Maret 2020 17:27 WIB
    Rich Brian dan NIKI Bangga dengan Aktor Film Mulan
    Niki dan Jun Yu (Foto: instagram)
    Jakarta: Dua penyanyi muda Rich Brian dan NIKI ikut menghadiri gala premiere film Mulan besutan Disney di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedua artis naungan label 88rising itu hadir mendukung rekan aktornya, Jun Yu yang bermain dalam film Mulan.

    "Bangga dengan kerja kerasnya yang di luar kepercayaan," tulis NIKI, Rabu, 11 Maret 2020.

    Brian juga mengunggah foto bersama Jun Yu. Rich Brian mendokumentasikan rekannya saat menghadiri world premiere Mulan.

    "Mendedikasikan foto ini sebagai ungkapan bangga menjadi temannya. Anda berada di film Disney, Bro! Anda berhati baik dan menerangi, memberikan energi. Itu membuat saya merasa sangat senang melihat Anda sukses," tulis Brian.

    "Ini hanya permulaan dari hal baik, terima kasih mengundang saya dalam premiere film pertama. Anda pantas menerima ini semua. Saya bingung dengan foto terakhir dalam rangkaian ini tapi rasanya cocok diunggah di sini," tulis Brian.

    Rich Brian dan NIKI Bangga dengan Aktor Film Mulan

    Dalam situs IMDb, Mulan menjadi film panjang pertama dan debut Jun Yu sebagai aktor film.

    Film Mulan di bawah arahan sutradara Niki Caro menceritakan tentang prajurit legendaris Cina. Seorang prajurit perempuan muda bernama Hua Mulan mempertaruhkan segalanya demi keluarga.

    Ayah Mulan, seorang prajurit terhormat jatuh sakit ketika Kaisar Cina memerintahkan anak laki-laki dalam keluarga harus ikut berperang memertahankan negara melawan penjajah utara. Mulan sebagai putri tertua prajurit terhormat turun tangan dan menyamar sebagai pria bernama Hua Jun.

    Film Mulan kali ini menampilkan Yifei Liu sebagai pemeran Mulan, bersama Donnie Yen (Komandan Tung), Tzi Ma (Zhou), Jason Scott Lee (Bori Khan), Yoson An (Honghui), Ron Yuan (Sersan Qiang), Gong Li (Xianniang), dan Jet Li (Kaisar).

    Film Mulan diproduseri Chris Bender, Jake Weiner, Jason Reed, Bill Kong, Barrie M. Osborne, Tim Coddington, dan Mario Iscovich sebagai produser eksekutif. Film Mulan bakal tayang di bioskop pada pekan terakhir bulan Maret.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id