Beby Tsabina Pasrah Film Rentang Kisah Tak Tayang di Bioskop

    Elang Riki Yanuar - 11 September 2020 07:00 WIB
    Beby Tsabina Pasrah Film Rentang Kisah Tak Tayang di Bioskop
    Beby Tsabina (Foto: instagram)
    Jakarta: Film Rentang Kisah akhirnya menemui penonton pada 11 September 2020. Bukan di bioskop, tapi tayang di aplikasi Disney Plus Hotstar.

    Penayangan ini disambut baik dua pemeran utamanya yaitu, Beby Tsabina dan Bio One. Film Rentang Kisah tadinya dijadwalkan tayang pada Lebaran 2020. Namun, pandemi korona yang masih melanda Indonesia membuat bioskop belum dibuka.

    "Pertama kali dengarnya jadi kaget ini nanti bagaimana efeknya. Tapi (tayang di platform digital) ini hal terbaik untuk yang sekarang. Semoga aksesnya lebih cepat dan makin banyak juga yang nonton," kata Beby dalam jumpa pers virtual.

    Dengan tayang di aplikasi streaming, Beby berharap film ini bisa menjangkau lebih banyak orang. Termasuk di daerah terpencil yang selama ini belum memiliki bioskop.

    "Senang juga sih, soalnya saudara aku kan banyak di Aceh. Jadi banyak yang tidak bisa nonton film aku, kalau tayang di bioskop. Mungkin dengan tayang di digital platform, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton film aku," terang Beby.

    Rentang Kisah merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Gita Savitri. Buku ini bercerita tentang pengalaman Gita selama kuliah di Jerman. Wanita yang juga dikenal sebagai Youtuber itu menuangkan sejumlah permasalahan personal selama hidup di Jerman ke dalam buku itu.

    Film Rentang Kisah disutradarai Danial Rifky. Selain Baby Tsabina dan Bio One, Rentang Kisah juga dibintangi Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti.

    "Semoga filmnya ditonton sebagai teman jadi bisa menerima apa adanya. Kita sudah usaha dari 2018 sudah syuting. Semoga buah keras kita selama ini bisa diterima," kata Gita Savitri.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id